Honda Jepang Lakukan Kampanye Recall, Termasuk CBR250RR!

Honda Jepang Lakukan Kampanye Recall, Termasuk CBR250RR!
Selasa, 13 Juli 2021 11:00
Brian

Honda CBR250RR mendapatkan kampanye recall atau perbaikan secara massal pada tanggal 8 Juli 2021. Motor sport fairing 250 cc andalan Honda itu masuk dalam perbaikan massal bersamaan dengan model lainnya. Kali ini, terdapat masalah pada saklar lampu yang jika dibiarkan dapat menjadi kerusakan.

Informasi ini pertama kali diketahui melalui sits Honda Jepang (Honda.co.jp). Keterangan dalam situs tersebut mengatakan terdapat masalah pada solderan saklar lampu depan. Jika dibiarkan terus menerus, saklar bisa mengalami kerusakan dan lampu depan tidak dapat dihidupkan. 

   Baca Juga: Malaysia Punya Skutik Penantang Honda ADV150, WMoto Xtreme 150i

"Oleh karena itu, jika Anda terus menggunakannya sebagaimana adanya, sakelar pengubah mungkin memiliki kontak yang buruk, dan dalam kasus terburuk, lampu depan pengemudi dapat mati," tulis keterangan resmi di halaman Honda Jepang.

Honda CBR250RR Recall di Jepang

Pada model Honda CBR250RR, terdapat 13.835 unit yang di recall untuk pasar Jepang. Jumlah angka tersebut dimulai dari periode produksi 21 April 2017 hingga 26 Maret 2020. Selain CBR250RR, terdapat beberapa model lainnya Seperti CRF1000L Africa Twin, CBR1000RR, Rebel 500, dan Goldwing.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Motor Bebek dengan Kompartemen Depan, Finn 2021

Disebutkan langkah perbaikan akan mengganti sakelar yang rusak dengan sakelar baru. Para konsumen pun diberi tahu melalui surat langsung dan publikasi lewat sejumlah media. Lantas bagaimana dengan Honda CBR250RR untuk pasar Indonesia ya? Tunggu kabar selanjutnya dari OtoRider.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.