Honda Pastikan Punya Satu Produk Baru di Akhir Tahun

Honda Pastikan Punya Satu Produk Baru di Akhir Tahun
Jumat, 1 Oktober 2021 10:00
Brian

Produk motor baru selalu ditunggu-tunggu para pecinta roda dua. Selain ditunggu, kehadirannya juga dapat menggairahkan pasar dan menggerakkan industri otomotif. PT Astra Honda Motor (AHM) pun memberi kabar bahwa terdapat satu produk baru yang akan meluncur di Indonesia.

Hal ini telah dipastikan oleh Ahmad Muhibbuddin selaku General Manager Corporate Communication PT AHM. Namun Muhib sapaan akrabnya enggan membeberkan produk baru yang akan dirilis tersebut. "Kita ada produk baru, nanti sebelum pergantian tahun. Mudah-mudahan saja ya," ujar Muhib di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (30/9).

Motor Bebek Penjelajah, Honda XRM 125 2021

Honda memang cukup rajin meluncurkan motor baru sejak awal tahun 2021 ini. Mulai dari All New CBR150R, PCX 160, All New CB150R Streetfire, dan Forza 250 2021. Selain itu beberapa motor besarnya juga diluncurkan di antaranya adalah CB500X dan CBR600RR.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Motor Retro Modern, Kawasaki Z650RS 2022

Mengenai produk motor baru Honda, tentunya terdapat beberapa spekulasi yang beredar di publik. Beberapa waktu lalu terdapat paten motor baru yang didaftarkan oleh Honda Motor Co Jepang. Diduga motor tersebut adalah XRM 125 yang merupakan motor bebek petualang di Filipina.

Honda Vario 125 Biru

Namun Muhib menangkal hadirnya motor tersebut untuk pasar Indonesia. "Oh itu (gambar paten) bukan. Kalau untuk mematenkan barang itu kan tidak harus dari AHM-nya. Dari mana saja bisa. Tak harus dari Indonesia. Jadi bukan itu ya. Kita belum ada rencana untuk produk motor itu, yang kayak Sonic," pungkas Muhib.

   Baca Juga: Intip Lebih Dekat Triumph Tiger 900 Edisi James Bond, Apa Istimewanya?

Lantas kira-kira apa motor baru yang akan diluncurkan oleh Honda? Mungkinkah Vario 160? Atau model yang benar-benar baru dan belum ada di Indonesia sebelumnya? "Bentar lagi kok, pokoknya sebelum pergantian tahun," papar Muhib.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.