Inspirasi Modifiaksi, Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand Warna Blue-Grey

Inspirasi Modifiaksi, Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand Warna Blue-Grey
Senin, 21 Juni 2021 16:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-25R mendapatkan pilihan warna baru untuk model tahun 2022. Sebelumnya perubahan warna ini juga hadir di Indonesia. Bedanya di Thailand terdapat satu warna baru yang tidak hadir di model Tanah Air, sehingga bisa menjadi inspirasi modifikasi.

Salah satu warna Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir di Thailand tapi tidak di Indonesia adalah Blue-Grey. Pilihan warna ini cukup unik, karena Kawasaki sangat jarang menghadirkan warna biru pada jajaran motornya. Ditambah warna biru ini cukup berbeda dari yang pernah hadir di Indonesia tahun lalu.

   Baca Juga: Suzuki Segera Rilis GSX-S950, Apa Bedanya dengan GSX-S1000?

Dari gambar yang diunggah MotoSaigon, warna Blue-Grey pada Kawasaki Ninja ZX-25R di Thailand memiliki warna yang sedikit tua. Sehingga tampilannya tidak terlalu cerah seperti warna biru yang pernah hadir di Indonesia. Dengan demikian memberikan karakter sporty yang lebih kuat.

Kawasaki Ninja ZX-25R Blue-Grey

Warna Biru Tua ini mendominasi keseluruhan bodi dari Kawasaki Ninja ZX-25R untuk pasar Thailand. Mulai dari wajah depan, fairing, hingga ke buritan belakang. Sementara warna abu-abu hadir di bagian bawah undercowl serta di ujung sirip belakang motor.

   Baca Juga: Berkenalan dengan Fitur Tripper Navigation Royal Enfield Meteor 350

Sisanya seperti livery dan grafis Ninja ZX-25R terlhat sama seperti yang hadir di Indonesia. Bagaimana, kira-kira apakah Anda tertarik untuk memodifikasi Ninja ZX-25R dengan konsep seperti ini? Tentunya dengan warna ini, bisa menjadi motor yang paling beda di Indonesia nantinya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.