Motor Listrik Yadea Akan Masuk Indonesia, Diiklani Vin Diesel

Motor Listrik Yadea Akan Masuk Indonesia, Diiklani Vin Diesel

 

Motor listrik merek baru yakni Yadea diduga akan segera memasuki pasar Indonesia. Hal ini diketahui dari akun sosial media Instagram mereka yakni @yadea.id. Uniknya, motor listrik satu ini diiklankan oleh aktor ternama yakni Vin Diesel yang berlaga di Fast Furious 9.

Dalam akun Instagram @yadea.id, terdapat keterangan yang menyebutkan akan segera masuk ke Indonesia. Yadea sendiri merupakan perusahaan elektrifikasi yang berbasis di Vietnam. Berdasarkan informasi di situs resminya, globalyadea, merek yang satu ini memiliki banyak produk skuter listrik.

   Baca Juga: Keluaran Tenaga Motor Listrik Energica Ego+ Setara Mesin 1.000 cc?

Uniknya, merek yang baru masuk ke pasar Indonesia ini telah dibintangi oleh aktor ternama yakni Vin Diesel. Vin Diesel merupakan salah satu karakter utama dalam film Fast Furious Saga. Dalam iklan tersebut, Vin Diesel juga sudah menunggangi skuter listrik buatan Yadea.

Motor Listrik Yadea

"YADEA to the rescue! Kecepatan tinggi dan performa canggih YADEA jadi pilihan Vin Diesel. Apakah ini akan jadi pilihanmu juga? Segera di Indonesia!," bunyi kolom caption di Instagram @yadea.id.

   Baca Juga: Yamaha Luncurkan Motor Hybrid Bertampang Italia, Fascino 125

Sejauh ini di halaman Instagram @yadea.id terdapat dua skuter listrik yang ditampilkan. Keduanya adalah Yadea Clion dan Yadea C15 dengan gaya dan spesifikasi yang berbeda. Namun benarkah keduanya akan masuk Indonesia, tentunya harus menunggu pengumuman resminya terlebih dahulu.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id