Jagoan Freestyle dan Pembalap Motocross Berikan Tips Berkendara Off-Road

Jagoan Freestyle dan Pembalap Motocross Berikan Tips Berkendara Off-Road
Kamis, 28 Januari 2021 11:00
Brian

Pembalap senior motocross, Akbar Taufan dan Freestyler jawara Asia, Wawan Tembong kembali memberikan teknik berkendara motor trail. Kali ini, edukasi diberikan kepada konsumen Yamaha WR 155R di Jepara. Selain memberikan edukasi, keduanya pun melakukan kegiatan terabasan bersama konsumen.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Yamaha, kegiatan ini dilakukan atas besarnya minat konsumen. Beragam aktivitas pun diadakan, seperti salah satunya coaching clinic panduan teknik berkendara motor trail yang tepat. Tentunya edukasi diberikan langsung oleh Akbar Taufan dan Wawan Tembong.

   Baca Juga: Triumph Speed Triple 1200 RS Resmi Diluncurkan!

Selain coaching clinic, para pengguna motor trail ini menjalani aktivitas terabas bersama. Beragam lintasan pun dilewati mulai dari jalan raya, jalan rusak, jalan tanah, hingga pasir pantai. Terakhir, Yamaha WR 155R digeber bersama di sirkuit tanah.

Edukasi Motor Trail Yamaha WR 155R

"Selalu bersemangat untuk melakukan hobi terabas dan kali ini bersama konsumen WR 155R di Jepara berkesempatan menerapkan praktek riding di jalur bervariasi. Dengan ketangguhan motor petualang, aktivitas ini makin fun dijalani," ujar Akbar Taufan dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Kawasaki Kembali Hidupkan KLR 650, Apa Saja Ubahannya?

Sebelumnya Akbar Taufan ataupun Wawan Tembong juga pernah melakukan praktek edukasi yang sama di wilayah Batang. Sama seperti di Jepara, edukasi diberikan bukan hanya lewat teori saja, tetapi juga praktek menerabas jalur on dan off-road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.