Kawasaki Pastikan Ninja ZX-10R Baru Masuk Indonesia Tahun Ini!

Kawasaki Pastikan Ninja ZX-10R Baru Masuk Indonesia Tahun Ini!
Sabtu, 20 Februari 2021 10:00
Brian

Kawasaki Ninja ZX-10R merupakan motor supersport yang dipasarkan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Motor tersebut memiliki generasi terbaru yang telah diluncurkan secara global pada beberapa bulan lalu. Pertanyaannya, kira-kira kapan produk tersebut akan masuk ke pasar Indonesia?

Michael C Tanadhi selaku Deputy Head Sales Dept, PT KMI menjawab pertanyaan tersebut. Michael mengaku pihaknya tengah menunggu unitnya datang ke Indonesia. Artinya, pihak KMI telah melakukan pemesanan dan tentunya tidak lama lagi motor tersebut akan diluncurkan.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Lengkap Honda CB350RS 2021

"Iya (Ninja ZX-10R akan masuk Indonesia). Sekarang kami sedang menunggu unitnya dateng sih. Karena gini, kemaren kita baru saja dapat perpanjangan izin impor. Dari situ kami baru order ke negara pembuat KHI (Kawasaki Heavy Industry) di Jepang. Jadi itu diperkirakan Juni, kurang lebihnya," ujar Michael saat dihubungi OtoRider.

Kawasaki Ninja ZX-10R

 

Sebelumnya terdengar selentingan kabar yang menyebutkan pihak KMI telah memasarkan sejumlah unit Ninja ZX-10R terbaru sebelum diluncurkan. Namun Michael membantah adanya kejadian tersebut penjualan motor besar tersebut. Dirinya bersikeras bahwa motor sport 1.000 cc mereka baru akan dijual pada Juni mendatang.

   Baca Juga: Perbandingan Mesin Honda CBR600RR vs Kawasaki Ninja ZX-6R, Kencang Mana?

"Mana engga ada, kalaupun ada mungkin bodong ah. Kalaupun ada mungkin bukan dari Kawasaki karena yang dari kami itu Juni 2021 nanti. Harga nanti lah buat kejutan saja ke konsumen," pungakas Michael.
 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.