Suzuki Gratiskan Biaya Pemeriksaan Motor Konsumen Banjir di Semarang

Suzuki Gratiskan Biaya Pemeriksaan Motor Konsumen Banjir di Semarang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek motor Suzuki di Indonesia memberikan bantuan pada korban banjir Semarang. Bantuan berupa pemeriksaan gratis dan layanan lainnya yang dapat dimanfaatkan konsumen Suzuki. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian pabrikan berlambang S itu terhadap konsumen.

Program ini diberi tajuk Suzuki Peduli Banjir yang berlangsung mulai 19-23 Februari 2021. Selain pemeriksaan secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon untuk pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke dealer. Kemudian juga terdapat diskon suku cadang yang dapat dimanfaatkan korban banjir.

   Baca Juga: Motor Listrik Kabira KM3000 Punya Tampang Mirip Ninja 250

Hariadi selaku Assisten to Service Dept. Head PT SIS menyebutkan pihaknya turut prihatin atas musibah banjir yang melanda Semarang. Oleh karenanya, program Suzuki Peduli Banjir ini dihadirkan. Dirinya berharap upaya ini dapat membantu meringankan beban konsumen di masa-masa sulit.

banjir

 

"Sebagai bentuk kepedulian, kami menggratiskan biaya gratis servis sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Kami juga mendiskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki dan suku cadang resmi Suzuki," ujar Hariadi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: VIDEO: Honda CBR600RR 2021 - First Impression | Indonesia | OtoRider

Program ini pun berlaku bagi semua tipe motor Suzuki, baik dalam masa garansi maupun diluar masa garansi. Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi dealer PT Indobuana Autoraya. Lokasinya berada di jalan Kalibanteng dan Bubakan, Semarang.
 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id