Kawasaki Rilis Teaser Rayakan Ulang Tahun Z Series ke-50

Kawasaki Rilis Teaser Rayakan Ulang Tahun Z Series ke-50

 

Kawasaki baru saja menayangkan di kanal Youtube mereka mengenai perayaan ulang tahun Z series ke-50. Tampaknya lewat teaser ini, pabrikan hijau akan menghadirkan motor edisi spesial. Kabarnya motor baru tersebut akan dihadirkan pada tahun 2022 mendatang.

Dilansir dari Visordown, lewat teaser video pendek yang dirilis Kawasaki terlihat Z1 pertama yang sangat legendaris. Motor legendaris yang dirilis dari tahun 1970-an itu dikenal sangat membantu Kawasaki melawat tiga pabrikan Jepang lainnya. Namun produk motor yang akan dirilis untuk merayakan 50 tahun ini masih menjadi tanda tanya.

   Baca Juga: Tampil Sporty dan Agresif, Yamaha Rilis Warna Baru Aerox 155 Connected

Produk untuk merayakan 50 tahun Z series tampaknya menggunakan basis motor telanjang 900 cc. Hal ini didasari oleh teaser yang menunjukkan angka 900 pada bodi samping motor. Di bawah grafis 900, terdapat tulisan Double Over Head Camshaft.

Teaser Kawasaki Z 50th Anniversary

Prediksi paling dekat adalah Zz900RS akan hadir untuk menjadi produk spesial Z50th. Hal ini didasari oleh hadirnya Z650RS yang hadir beberapa pekan lalu di pasar global. Ditambah  nama RS pada Z series memberikan kesan yang cukup retro, sehingga cocok untuk mengenang Z1 di tahun 1970-an.

   Baca Juga: Honda Elite 125, Saudara Vario Bertampang Agresif dari Brazil

Namun seperti layaknya sebuah teaser-teaser dari Kawasaki sebelumnya, penggemar harus menunggu sedikit lebih lama. Dengan perayaan yang dimulai pada tahun 2022, diharapkan motor tersebut bisa terlihat pada EICMA 2021 ini.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id