Komunitas XSR Brotherhood MC Bersih-Bersih Pantai Kuta

Komunitas XSR Brotherhood MC Bersih-Bersih Pantai Kuta

XSR Brotherhood MC Indonesia (XBI) melaksanakan kegiatan komunitas yaitu musyawarah nasoinal (munas) pada 12-14 Februari 2021 di Bali. XSR Brotherhood MC Indonesia merupakan komunitas atau wadah organisasi pecinta Yamaha XSR 155 di tanah air. Selain melakukan musyawaran nasional, komunitas ini juga melakukan kegiatan bersih-bersih Pantai Kuta.

Agenda diawali dari tanggal 12 Februari 2021 dengan pemilihan ketua umum sekaligus menetapkan AD ART. Kemudian pada tanggal 13 Februari 2021, peserta munas melaksanakan bersih-bersih Pantai Kuta. Kegiatan bakti sosial ini digelar sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Plat S dan SSL Gelar Sunmori Gabungan

Kemudian di sore harinya, rombongan bertolak ke Yamaha DDS Bali di Jalan Dipenogoro No 57, Denpasar. Di tempat tersebut, komunitas XBI meresmikan tugu 0 km XSR Brotherhood MC. Peresmian tersebut merupakan tanda XBI lahir dari Bali pada 19 Desember 2019.

Munas XSR Brotherhood MC Indonesia

 

Saat ini komunitas XBI memiliki 57 Chapter yang tersebar di Indonesia dan sebanyak delapan chapter hadir di musyawarah nasnional. Kondisi pandemi yang masih berlangsung membuat sejumlah chapter berhalangan untuk hadir. Sebagai solusi, munas pun dilaksanakan secara virtual untuk menampung aspirasi chapter lainnya.

   Baca Juga: Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-16 Tahun dan Pilih Ketum Baru

Kegiatan munas ditutup dengan berkunjung ke tempat wisata, di antaranya Puja Mandala, Pantai Pandawa, GWK, dan Jimbaran. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membangkitkan kembali pariwisata di Bali. Kemudian bagi pemilik XSR 155 yang penasaran, dapat bergabung dan menjadi member dengaan menghubungi akun @xsr_brotherhood_indonesia_mc.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id