Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-16 Tahun dan Pilih Ketum Baru

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia Rayakan Hari Jadi Ke-16 Tahun dan Pilih Ketum Baru

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (KOSTER Indonesia) rayakan ulang tahunnya yang ke-16 tahun. Tak hanya sukses menggelar perayaan, komunitas tersebut juga mengadakan Musyawarah Besar (Mubes). Acara ini sendiri berlangsung di Hotel Grand Prioritas, Cisarua, Bogor.

"Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan Musyawarah Besar dan Anniversary dapat berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah," ujar Ismail, Ketua Pelaksana Kegiatan.

   Baca Juga: Yamaha Gelar Kompetisi Foto Berhadiah Ratusan Ribu Rupiah

Dalam Mubes tersebut, terdapat tiga nama calon ketua umum KOSTER Indonesia, yakni Eep Saefullah, Vaniel, dan Adhi. Setelah itu, dilanjutkan dengan kampanye dan voting yang dilaksanakan secara online.

Komunitas Suzuki Thunder Indonesia (KOSTER Indonesia)

Di acara tersebut, Eep Saefullah terpilih sebagai Ketua Umum periode 2021-2023. Dalam kesempatan itu, dilakukan juga pembacaan laporan pertanggungjawaban dari Ketua Umum KOSTER Indonesia periode 2019-2021, Beno.

"Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar. Saya mengucapkan selamat kepada ketua umum terpilih. Semoga KOSTER Indonesia bisa terus eksis dan terus memperjuangkan safety riding di masyarakat," kata Beno.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Trail 150 cc: KLX 150, CRF150L, dan WR 155R (Februari 2021)

Sementara itu, Eep mengucapkan terima kasihnya kepada para KOSTERIanz (sebutan bagi anggota KOSTER Indonesia) karena telah memilihnya sebagai Ketua Umum periode 2021-2023.

"Agenda kegiatan pertama yang akan kami lakukan adalah kegiatan sosial rutin yang biasa kami lakukan tiap bulan Ramadhan. Kami akan gelar Tabur Umat, dimana kita akan bagikan Takjil," ucap Eep.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id