Komunitas Suzuki GSX Plat S dan SSL Gelar Sunmori Gabungan

Komunitas Suzuki GSX Plat S dan SSL Gelar Sunmori Gabungan

Komunitas pengguna Suzuki GSX Series yang tergabung dalam Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) menggelar kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) Gabungan. Acara ini sendiri diadakan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan semakin menambah rasa kekeluargaan. Nah, bagaimana keseruan komunitas SUGOI tersebut?

Mengusung tema 'Riding Santai', kegiatan ini mengambil tujuan akhir ke Pantai Semilir, Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Acara tersebut diikuti sebanyak 84 unit Suzuki GSX Series serta sekitar 110 peserta.

   Baca Juga: Tim KTM Rilis Livery Motor dan Pembalap Baru Hadapi MotoGP 2021

Keseluruhan peserta ini merupakan perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Lamongan, SC Gresik, SC Bojonegoro, SC Jombang, SC Mojokerto, SC Surabaya, dan SC Pati. Selain itu, turut hadir peserta tamu dari Sunmori Squad Lamongan (SSL).

Komunitas Suzuki GSX Series SUGOI

Perjalanan diawali dari rest area Tuban, Ex. Terminal Lama, Karangsari, Sugihwaras, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Sejumlah acara pun digelar saat tiba di lokasi, mulai dari ramah tamah, menjelajah pantai, dan ditutup dengan makan siang bersama.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 (Februari 2021)

Khoirul Anam selaku Ketua Chapter dan Perwakilan dari Pengurus SC Tuban menyampaikan ucapan terima kasihnya pada peserta yang hadir. Ia pun berharap agar komunitas ini bisa semakin solid.

"Semoga di kondisi pandemi seperti ini kita selalu diberi kesehatan, agar bisa beraktivitas seperti biasa. Semoga SUGOI plat S semakin solid. Dan agenda seperti ini bisa selalu dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi," ujar Khoirul.

Tak ketinggalan, dalam melaksanakan kegiatan ini seluruh peserta diklaim tetap mematuhi protokol kesehatan sejak start dari rest area Tuban hingga acara usai di Pantai Semilir.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id