Konsumsi Bensin Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS, 45,5 Km/Liter

Konsumsi Bensin Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS, 45,5 Km/Liter

 

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS merupakan salah satu skutik premium terpopuler untuk pasar Indonesia saat ini. Skutik pelopor di keluarga MAXI Yamaha ini menawarkan banyak kelebihan, mulai dari fitur, tenaga, desain, dan tempat penyimpanan yang besar. Tidak lupa juga, skutik 155 cc besutan garpu tala ini menawarkan konsumsi bahan bakar yang cukup irit untuk motor di kelasnya.

OtoRider pernah berkesempatan untuk menjajal sejumlah hal pada Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS selama beberapa hari. Salah satu indikator yang kami tes adalah konsumsi bahan bakar untuk mengetahui seberapa irit motor. Hasilnya pun cukup menarik, karena tercatat melalui perhitungan full-to-full mencapai 1:45,5 artinya 1 liter bensin dapat digunakan untuk menempuh jarak sejauh 45,5 kilometer.

   Baca Juga: Komparasi Spek Lengkap Yamaha All New R15 Connected & Model Sebelumnya

Angka tersebut didapatkan melalui pengetesan berkendara secara Eco Ride yang membatasi kecepatan berkendara tidak melebihi dari 70 km/jam. Sementara untuk bahan bakar yang digunakan selama pengetesan adalah bensin dengan oktan 92. Di sisi lain dalam indikator konsumsi di speedometer menunjukkan hasil yang cukup mirip dengan perhitungan full-to-full yakni 1:45,9.

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit ini tentunya sangat membantu selama perjalanan OtoRider Maxicamp. Motor yang irit bahan bakar tentunya dapat memberikan nilai tambah bagi pengendara saat berjalan di jalanan luar kota, khususnya dari sisi ongkos pengeluaran. Ditambah Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS memiliki tangki bahan bakar cukup besar yakni 7,1 liter yang sangat mendukung daya jelajah untuk bermobilitas jauh.

   Baca Juga: Yamaha Berikan Helm Spesial untuk Pembelian All New R15M Connected-ABS

Iritnya Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS ini juga menjadi keunggulan dari mesin yang digunakannya. Dibekali dengan kubikasi 155 cc, 1-silinder, SOHC, berpendingin cairan, Variable Valve Actuation (VVA), dan teknologi Blue Core. Lewat teknologi Blue Core ini membuat skutik besar tersebut memiliki konsumsi bahan bakar yang sangat hemat.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id