Yamaha Berikan Helm Spesial untuk Pembelian All New R15M Connected-ABS

Yamaha Berikan Helm Spesial untuk Pembelian All New R15M Connected-ABS
Kamis, 2 Desember 2021 09:00
Thio Pahlevi

Yamaha YZF-R15 generasi terbaru resmi meluncur di pasar roda dua Tanah Air. Motor ini dirilis oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam dua pilihan varian, yakni All New R15M Connected-ABS dan All New R15 Connected. Tak hanya menghadirkan motor baru, Yamaha juga memberikan penawaran spesial bagi konsumen.

Nantinya, setiap pembelian unit All New R15M Connected-ABS, konsumen bakal mendapatkan helm spesial. Hal ini pun turut dijelaskan oleh Radityo Andi Dharma selaku Manager Branding & Promotion Department PT YIMM.

   Baca Juga: Deretan Fitur Eksklusif pada Yamaha All New R15M Connected-ABS

"Khusus pembelian All New R15M Connected-ABS akan mendapatkan helm spesial yang didesain khusus hanya untuk model ini di dealer-dealer resmi Yamaha," kata Radityo dalam sesi peluncuran secara daring pada Rabu (1/12).

Yamaha All New R15 Connected dan All New R15 Connected-ABS

Secara desain, helm spesial ini memiliki balutan perpaduan warna abu-abu, hitam, biru, dan sedikit emas. Warna ini pun senada dengan All New R15M Connected-ABS berkelir Icon Performance. Lalu, berapakah harga motornya?

   Baca Juga: Adu Performa Yamaha R15 Baru dan Lama, Mesin Tidak Berubah?

Urusan harga, Yamaha All New R15M Connected-ABS dipasarkan seharga Rp 43.500.000 on the road Jakarta. Sementara itu, All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol sebesar Rp 44.100.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.