Lima Fakta Ubahan Pada All New Honda CB150R Streetfire 2021

Lima Fakta Ubahan Pada All New Honda CB150R Streetfire 2021

All New Honda CB150R Streetfire secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Rabu (5/5). Motor sport ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 29,7 juta untuk on the road DKI Jakarta. Dengan embel-embel nama 'All New' di depannya membuat motor ini memiliki sejumlah kebaruan dari generasi lamanya.

1. Suspensi Upside Down

Perubahan pertama yang langsung menjadi perhatian pecinta motor naked sport 150 cc adalah penggunaan suspensi upside down. AHM menyematkan suspensi upside down berukuran 37 mm pada All New Honda CB150R Streetfire. Perubahan ini disebutkan demi memberikan nuansa motor besar pada produk terbarunya itu.

Suspensi All New Honda CB150R Streetfire

2. Pelek Baru

Perubahan kedua yang langsung terasa adalah penggunaan pelek baru dengan model seperti huruf 'Y'. Pelek ini sebenarnya tidak asing karena telah hadir di All New CBR150R. Bedanya di model naked ini ditawarkan dalam dua warna pelek, yakni hitam di model standar dan burnt titanium di Special Edition.

   Baca Juga: All New CB150R Streetfire Meluncur, Pakai Upside Down Mulai Rp 30 Jutaan!

3. Tampilan Bodi Depan Baru

Demi menambah kesan segar, Astra Honda Motor menghadirkan sejumlah desain baru pada bodi All New Honda CB150R Streetfire. Dimulai dari cover tangki yang lebih besar, kemudian shroud aerodinamis, serta undercowl yang melindungi mesin. Sayangnya undercowl ini hanya dapat ditemukan pada varian Special Edition saja.

Speedometer All New Honda CB150R Streetfire

4. Speedometer Baru Penuh Warna

Bagian speedometer All New CB150R Streetfire juga mendapatkan ubahan dari generasi lamanya. Speedometer terbaru ini masih mengusung teknologi digital, bedanya di generasi terbaru tampil penuh warna. Meskipun speedometer ini cukup familiar karena telah disematkan pada model All New CBR150R.

   Baca Juga: Spesifikasi All New Honda CB150R Streetfire, Banyak Ubahan Tampilan

5. Mesin Tidak Berubah

All New CB150R Streetfire masih menggunakan mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Mesinnya masih menggunakan konfigurasi 150 cc, DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, berpendingin cairan. Tenaganya mencapai 16,3 PS di 9.000 rpm dan torsi maksimal 13,7 Nm di 7.000 rpm.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id