Masih Dipasarkan dan Baru Dapat Penyegaran, Begini Tampilan Bajaj Pulsar 220F 2021

Masih Dipasarkan dan Baru Dapat Penyegaran, Begini Tampilan Bajaj Pulsar 220F 2021

Merek motor Bajaj sempat meramaikan pasar roda dua Indonesia beberapa waktu lalu, salah satu produknya adalah Pulsar 220F. Motor dengan desain semi-fairing ini pun ternyata masih cukup diminati di India. Oleh sebab itu, Bajaj memberikan penyegaran pada motor yang masih dipasarkan di negara dengan Ibukota New Delhi tersebut.

   Baca Juga: Masuki 2021, Berikut Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150

Bajaj Pulsar 220F 2021, dikutip dari IndianAutosBlog, mendapatkan sedikit ubahan di sektor panel instrumennya. Tetap mempertahankan perpaduan analog dan digital, kini panel instrumen itu memiliki grafik baru serta finishing serat karbon.

Bajaj Pulsar 220F 2021

Tak hanya itu, ubahan juga dilakukan pada penempatan kabel speedometer. Sebelumnya, posisi kabel tersebut disambungkan ke roda depan. Namun, kini dikaitkan ke roda belakang. 

   Baca Juga: Hasil Tes Konsumsi Bensin Yamaha WR 155R, Ternyata Irit Banget!

Selebihnya, tak ada ubahan signifikan di beberapa sektor seperti suspensi, warna, maupun roda dan bannya. Lantas, bagaimana dengan urusan performanya?

Bajaj juga masih mempertahankan mesin satu silinder berkapasitas 220 cc dengan teknologi DTS-i Bajaj Auto dan injeksi bahan bakar. Tenaga yang dihasilkan sendiri sebesar 20,4 PS pada 8.500 rpm dan torsi 18,55 Nm pada 7.000 rpm. Keseluruhan tenaga ini dialirkan ke sistem transmisi 5-percepatan.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id