Yamaha YZF R15 Dapat Warna Baru, Apa Saja yang Ditawarkan Di 2021 Ini?

Yamaha YZF R15 Dapat Warna Baru, Apa Saja yang Ditawarkan Di 2021 Ini?
Selasa, 19 Januari 2021 12:00
Thio Pahlevi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali melakukan penyegaran pada salah satu produknya, yakni YZF R15. Penyegaran dilakukan Yamaha dengan menghadirkan beberapa pilihan warna baru untuk motor sport full fairing 155 cc ini. Lantas, apa saja pilihan warna dan berapa harga terbaru dari Yamaha YZF R15 2021 ini?

Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, dan Matte Black disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Berbekal warna baru tersebut, apa saja yang ditawarkan Yamaha pada motor ini?

   Baca Juga: Masuki 2021, Berikut Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150

Secara desain, YZF R15 diklaim mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan lampu berteknologi LED di depan dan belakang serta fitur hazard.

Yamaha YZF R15 Warna Baru 2021

Masih di segi fitur, panel instrumen digital lengkap dengan Shift Timing Light, teknologi Variable Valve Actuation (VVA), dan Assist & Slipper Clutch juga tersedia di motor tersebut. Tak hanya itu, rangka deltabox sebagai ciri khas MotoGP yang kuat dan kokoh diakui Yamaha mendukung berkendara lebih stabil.

Beralih ke kaki-kaki, motor ini mengandalkan suspensi depan upside down serta lengan ayun berbahan aluminium yang kokoh dan memiliki bobot ringan. Lebih lanjut, bagian roda berdiameter 17 inci dibalut dengan ban lebar ukuran 100/80 di depan dan 140/70 di belakang.

Yamaha YZF R15 Warna Baru 2021

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA, and Community PT YIMM mengatakan pasar motor sport selalu memiliki penggemarnya, termasuk R15. Menurutnya, kombinasi teknologi, desain, dan warna baru pada Yamaha R15 dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa serta tampilan.

   Baca Juga: Masih Dipasarkan dan Baru Dapat Penyegaran, Begini Tampilan Bajaj Pulsar 220F 2021

"Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen," kata Anton dalam keterangan tertulis pada Selasa (19/1).

Hadir dengan pilihan warna baru, bagaimana dengan banderol harganya? Yamaha memasarkan R15 berkelir anyar ini seharga Rp 37.080.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.