Mau Kredit Honda Scoopy? Simak Skema Cicilan Terbarunya

Mau Kredit Honda Scoopy? Simak Skema Cicilan Terbarunya

 

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan generasi terbaru Scoopy pada November 2020. Skutik bergaya klasik modern ini hadir dengan beragam ubahan, mulai dari desain, mesin, serta fiturnya. Selain bisa dimiliki dengan pembelian tunai, Honda Scoopy ini juga dapat dibeli secara kredit. Nah, berapa banderol harga dan besaran cicilannya?

Berdasarkan informasi harga dari dealer Astra Motor Center Jakarta, Honda Scoopy dipasarkan seharga Rp 20.902.000 untuk tipe Sporty/ Fashion dan Rp 21.702.000 tipe Prestige/ Stylish dengan aksesoris. Untuk pembelian melalui skema kredit, berapa uang muka dan cicilan per bulannya?

   Baca Juga: Klasmen MotoGP 2021 Usai Seri Portugal: Quartararo Puncak, Marquez 15 Besar

Astra Motor Center Jakarta memberikan beberapa pilihan biaya uang muka serta cicilannya. Uang muka terendah untuk Honda Scoopy mulai dari Rp 2,3 jutaan hingga tertinggi Rp 3 jutaan. Pilihan tenornya terdiri dari 11, 17, 23, 29, dan 35 bulan.

Cicilan Honda Scoopy

Cicilan per bulan terendahnya sebesar Rp 973 ribuan untuk tipe Scoopy Sporty/ Fashion dengan tenor 35 bulan. Sedangkan, cicilan tertinggi sekitar Rp 2,3 jutaan untuk tipe Scoopy Prestige/ Stylish selama 11 bulan.

   Baca Juga: Unik! Benelli Indonesia Ungkap Alasan Motor Listriknya Dinamai 'Dong'

Sekadar catatan, keseluruhan harga ini bersumber dari dealer Astra Motor Center Jakarta dan merupakan harga on the road Jakarta Tangerang. Harga tersebut masih mungkin berubah tergantung dari kebijakan tiap dealer serta daerah tempat tinggal masing-masing.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id