Meluncur Generasi Baru, Honda PCX 150 Resmi Disuntik Mati!

Meluncur Generasi Baru, Honda PCX 150 Resmi Disuntik Mati!
Senin, 8 Februari 2021 10:00
Brian

All New Honda PCX 160 secara resmi telah diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Skutik permium tersebut mendapatkan desain baru dan banyak perubahan besar di bagian mesinnya. Dengan demikian, kira-kira bagaimana nasib Honda PCX 150 yang lama?

Mutsuo Usui Marketing Director AHM mengatakan versi lama akan disuntik mati dan tidak diteruskan penjualannya. Posisi PCX 150 tentunya akan digantikan oleh All New Honda PCX 160. Sementara saat ini pihaknya akan menghabiskan stok produk yang sudah didistribusikan di pasaran.

   Baca Juga: Benelli 752S Meluncur Di Negara Tetangga, Harga Cuma Rp 130 Jutaan

"PCX 150 akan digantikan oleh Honda PCX 160, jadi kami akan menghabiskan semua stok yang ada. Setelah itu tidak akan diproduksi dan akan dilanjutkan ke yang 160," ujar Usui dalam peluncurannya secara daring pada beberapa hari yang lalu. 

All New Honda PCX dan PCX e:HEV 2021

 

Hal ini tentunya berbeda dengan rivalnya yaitu Yamaha NMax. Pasalnya pabrikan bergambar garpu tala itu masih menjual Yamaha NMax lama atau generasi pertama. Padahal, All New NMax sudah dipasarkan ke publik sejak satu tahun yang lalu.

   Baca Juga: VIDEO: Yamaha WR 155R Test Ride dan Review – Indonesia | OtoRIder

Sebagai tambahan informasi, generasi terbaru All New Honda PCX 160 mendapatkan tiga varian. Pertama dalah tipe CBS yang dibanderol seharga Rp 30.350.000 dan tipe ABS sebesar Rp 33.950.000. Terakhir adalah PCX e:HEV yang merupakan pengganti Hybrid dengan banderol sebesar Rp 43.550.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.