VIDEO: Yamaha WR 155R Test Ride dan Review – Indonesia | OtoRIder

VIDEO: Yamaha WR 155R Test Ride dan Review – Indonesia | OtoRIder
Senin, 8 Februari 2021 09:00
Brian

Yamaha WR 155R merupakan satu-satunya motor trail terkecil yang dimiliki Yamaha Indonesia saat ini. Paling kecil karena seperti namanya motor ini dibekali mesin 155 cc. Meski demikian, Yamaha WR 155R menjadi motor trail paling bertenaga dikelasnya.

Dari segi fitur, Yamaha WR 155R dibekali beberapa peralatan yang cukup berbeda hadir di motor trail. Di antaranya adalah radiator yang disematkan di sebelah kanan motor. Selain itu, motor ini juga memiliki pembuangan atau knalpot yang menjulur ke bagian kiri belakang.

   Baca Juga: Sudah Dirilis, Kapan All New Honda PCX 160 Dikirim Ke Konsumen?

Secara harga, Yamaha WR 155R dipasarkan hanya dalam satu varian saja. Motor ini dibanderol cukup tinggi yakni Rp 36,9 untuk on the road DKI Jakarta. 

WR 155R Off-Road

 

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg memberikan kesempatan bagi OtoRider untuk mencicipi WR 155R lebih lama lagi. Reviwer kami, Manut, langsung naik ke atas sadelnya untuk memberikan impresi lengkap motor dua alam ini. Bagaimana ulasan kami soal motor trail terkecil yamaha itu? Langsung saja tonton videonya sampai habis ya.

   Baca Juga: Benelli 752S Meluncur Di Negara Tetangga, Harga Cuma Rp 130 Jutaan

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.facebook.com/otoridercom 
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.