Mengenal Motor Petualang Besar Penuh Fitur, Moto Guzzi V85 TT Travel

Mengenal Motor Petualang Besar Penuh Fitur, Moto Guzzi V85 TT Travel

 

Moto Guzzi V85 TT Travel secara resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia beberapa hari lalu dengan harga Rp 700 juta on the road DKI Jakarta. Motor petualang bernuansa retro ini menawarkan sejumlah keunggulan, satu di antaranya adalah fitur yang canggih. Lantas apa saja fitur yang ditawarkan oleh motor petualang yang satu ini?

Yudi Riswanto selaku Technical Training Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan Moto Guzzi V85 TT Travel mendapatkan fitur yang ditingkatkan dari sebelumnya. Mulai dari windshield yang lebih tinggi dan dapat disesuaikan untuk menambah kenyamanan berkendara di segala medan. Hingga lampu foglamp tambahan yang sangat bertenaga untuk berkendara di malam hari.

Speedometer Moto Guzzi V85TT Travel

"Fitur unggulan lainnya adalah penggunaan pelek baru. Meskipun menggunakan pelek jari-jari, namun pelek tersebut sudah tubeless. Sehingga tidak pakai ban dalam lagi, sehingga lebih praktis. Selain itu Moto Guzzi V85 TT Travel juga dilengkapi ABS dan Tire Pressure Censor di depan," ujar Yudi dalam konferensi pers secara daring beberapa hari lalu.

   Baca Juga: Deretan Harga Terbaru Honda CBR150R, Yamaha YZF-R15, dan Suzuki GSX-R150

Yang paling baru adalah setiap pembelian Moto Guzzi V85 TT Travel sudah dilengkapi oleh dua pannier di kanan dan kiri. Yudi mengatakan kedua pannier ini terbilang cukup kuat karena sudah waterproof dan heatproof. Pemasangannya pun disebutkan oleh Yudi cukup mudah hanya dengan satu klik, namun tetap kuat untuk menahan beban berat.

Moto Guzzi V85TT Travel

Beberapa fitur lain juga ditawarkan oleh motor petualang yang satu ini. Di antaranya Moto Guzzi V85 TT Travel telah dilengkapi oleh heated grips yang dapat panas ketika cuaca dingin. Selain itu terdapat Moto Guzzi Mia yang memungkinkan pengendara menghubungkan gawainya ke sepeda motor.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Moto Guzzi V85 TT Travel, Apa yang Berubah?

"Di motor ini juga kami berikan lima riding mode, dari versi sebelumnya yang hanya memiliki tiga riding mode. Kelima riding mode tersebut antara lainnya adalah Rain, Road, Off-Road, Sport, dan Custom," pungkas Yudi.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id