Meriahkan Ramadan, Yamaha Beri Program Spesial Pembelian dan Servis Motor

Meriahkan Ramadan, Yamaha Beri Program Spesial Pembelian dan Servis Motor

Yamaha melalui dealer DDS Jabodetabek turut memeriahkan Ramadan dengan beragam penawaran menarik bagi konsumennya. Tawaran tersebut di antaranya adalah program SAHUR (Service Asik Hadiah Untung Ramadan). Nah, apa saja yang ditawarkan oleh Yamaha DDS Jabodetabek melalui program tersebut?

Program ini sendiri diklaim dihadirkan untuk tetap memberikan pelayanan maksimal pada penggunanya. Program SAHUR berlaku mulai dari 20 April hingga 14 Mei 2021 di beberapa bengkel resmi Yamaha area Jakarta, Bekasi, Cikarang, Depok, dan Bogor.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Yamaha Bolt R-Spec 2021, Berlimpah Torsi

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan program spesial tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi Yamaha pada konsumen setianya. Bagi pelanggan Yamaha yang melakukan transaksi service motor selama Ramadan, berkesempatan juga membawa pulang hadiah menarik secara langsung, seperti perlengkapan ibadah dan makanan ringan.

Servis Yamaha

 

"Yamaha selalu berupaya untuk memberikan pelayanan maksimal mulai dari pembelian hingga perawatan sepeda motor Yamaha. Maka itu, Yamaha tidak hanya gencar memberikan program spesial pembelian, namun juga perawatan atau service motor Yamaha. Program spesial ini juga menjadi salah satu bentuk apresiasi Yamaha kepada konsumen setia kami yang selalu merawat motor Yamaha kesayangannya secara berkala," ujar Frengky dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Kenali Indikasi Baterai Motor Listrik Alami Kerusakan, Apa Tandanya?

Tercatat, program SAHUR ini dapat dinikmati di 42 bengkel resmi Yamaha area Jakarta, Bekasi, Cikarang, Depok, dan Bogor. Bengkel tersebut antara lain seperti Yamaha Mekar Bintaro, Harapan Motor Depok, Mekar Motor Bogor, SGT Motor Tambun, dan lain sebagainya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id