Moge R1 dan R1M Hilang dari Situs Yamaha Indonesia, Berhenti Dijual?

Moge R1 dan R1M Hilang dari Situs Yamaha Indonesia, Berhenti Dijual?

 

Kabar yang cukup mencengangkan datang dari Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM). Pasalnya pabrikan Jepang yang satu ini menghilangkan beberapa produk motor besarnya dari situs resmi mereka. Termasuk Yamaha R1 dan R1M yang masih menjadi primadona atau motor impian para pecinta roda dua Indonesia.

Berdasarkan pantauan OtoRider di situs resmi Yamaha Motor, tersisa dua produk motor besar dan satu produk motor petualang di laman CBU mereka. Dua motor besar tersebut adalah Yamaha MT09 dan Yamaha MT07. Sementara itu Yamaha WR250 R masih tampil di situs resmi Yamaha.

   Baca Juga: Ducati Promo Bebas Merdeka, Hadirkan Cashback Rp 76 Juta!

Sebelumnya di laman CBU ini terpampang sejumlah produk motor besar Yamaha Indonesia. Selain Yamaha R1 dan R1M, terdapat Yamaha R6, dan Yamaha MT-09 Tracer. OtoRider pun mencoba mengkonfirmasi Yamaha terkait hilangnya beberapa produk motor besar mereka dari situs resminya.

Situs Yamaha Indonesia

"Iya betul, ada beberapa yang kita turunkan karena sudah tidak dipasarkan lagi," ujar Anton Widiantoro selaku Managing Public Relations, YRA & Community PT YIMM secara singkat saat ditanyakan oleh OtoRider.

   Baca Juga: Daftar Harga Line-Up Motor Kawasaki, Banderol Naik? (Agustus 2021)

Hingga berita ini ditulis, belum terdapat keterangan pasti dari Yamaha apakah produk motor besar itu akan kembali hadir. Namun secara pasar global, Yamaha memiliki beberapa produk yang belum masuk ke Indonesia. Diantaranya adalah Yamaha Tenere 700, Yamaha YZF-R7, dan MT-10.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id