Ducati Promo Bebas Merdeka, Hadirkan Cashback Rp 76 Juta!

Ducati Promo Bebas Merdeka, Hadirkan Cashback Rp 76 Juta!

 

Ducati Indonesia menghadirkan sejumlah promo untuk setiap pembelian produk motor besar mereka. Promo ini dihadirkan dalam rangka memeriahkan ulang tahun kemerdekaan ke-76. Promo yang diberikan adalah harga bebas off the road dan cashback puluhan juta rupiah.

Bebas harga off the road artinya selama promo berlangsung, harga yang semula off the road akan terhitung sebagai harga on the road. Ditambah dengan promo cashback sebesar Rp 75 juta yang dapat dinikmati konsumen. Namun promo ini hanya berlaku untuk pembelian unit Diavel 1260S, Multistrada 1250S & Multistrada Enduro yang berlau selama Agustus 2021.

   Baca Juga: Ducati Multistrada V4 Resmi Hadir di Indonesia, Harganya Rp 700 Jutaan! 

Selain kedua model tersebut, Ducati Indonesia juga memberikan penawaran yang berbeda untuk model Scrambler. Setiap pembelian unit baru tipe Full Throttle & Cafe Racer maka cashback yang diberikan total sebesar Rp 25 juta. Sementara untuk tipe 1100 Sport dan 1100 Special berlaku cashback sebesar Rp 34 juta.

Ducati Indonesia

Ducati Indonesia juga menyebutkan masih banyak promo cashback lainnya untuk pembelian unit model lainnya. Calon pelanggan yang berminat bisa menghubungi Ducati Indonesia melalui Direct Message di Instagram @ducati_id. Selain itu dapat menghubungi tim Sales Consultant Ducati Indonesia di nomor +62 21 2708 2370. 

   Baca Juga: PPKM Level 4 Berlanjut, Polisi Beri Dispensasi Perpanjang SIM

Ducati Indonesia memiliki showroom atau dealer yang berlokasi di Jakarta Selatan. Tepatnya di Motovillage, Jl Pangeran Antasari No. 36, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id