Motor Bebek Yamaha F155 Tampil di Vietnam, Lebih Sporty dari Exciter!

Motor Bebek Yamaha F155 Tampil di Vietnam, Lebih Sporty dari Exciter!
Sabtu, 2 Januari 2021 13:00
Brian

Yamaha Exciter 155 VVA secara resmi diluncurkan di Vietnam beberapa waktu lalu. Pada saat yang bersamaan, Yamaha Vietnam menampilkan F155 dengan tampilan yang jauh lebih sporty. Disebutkan bahwa motor ini merupakan versi konsep dari Exciter 155 VVA.

Dilansir dari MotoSaigon, Yamaha F155 merupakan prototipe yang dibuat di Jepang. Model konsep ini memang sengaja dihadirkan sebagai inspirasi untuk pemilik Exciter 155 VVA yang baru. Secara tampilan, memang model konsep ini tampil lebih sporty dan futuristis.

   Baca Juga: VIDEO: Yamaha All New Aerox 155 Connected/ABS 2020 - Test Ride Harian | OtoRider

Yamaha F155 disebutkan menggunakan komponen yang berbeda dari versi standarnya. Meski masih satu garis desain dengan Exciter 155 VVA atau MX-King di Indonesia, tetapi tampilannya berubah jauh. Hal ini bisa dilihat dari bentuk fairing bodinya yang lebih lancip dengan lampu yang sangat tajam.

Yamaha F155 Konsep Jepang

Sejumlah bagian juga terlihat berbeda, seperti pada bagian setang yang menggunakan model telanjang tanpa batok dan lampu utama. Kaki-kakinya juga sudah berubah menjadi lebih kekar dengan suspensi upside down di depan. Lengan ayun di kaki belakang juga telah diubah dari model standarnya.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Yamaha (Januari 2021)

Bagian sasis juga terlihat berbeda dari model standarnya, terlihat menggunakan rangka deltabox yang biasa digunakan pada motor sport Yamaha. Kesan sporty ditambahkan dengan tampilan jok single seater dengan model bodi belakang yang mirip YZF-R15. Bagian knalpot juga dibuat underbelly yang terselip di bodi bawah motor.

Yamaha F155 Konsep Jepang

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.