Motor Legendaris Honda C125 Dapat Diskon Hingga Rp 7 Jutaan!

Motor Legendaris Honda C125 Dapat Diskon Hingga Rp 7 Jutaan!

 

Honda Supercub C125 merupakan motor bebek legendaris yang kembali dihidupkan oleh PT Astra Honda Motor. Kini motor tersebut tampil lebih modern dengan mesin yang menghasilkan emisi lebih bersih dibanding generasi lamanya. Di Jakarta dan Tangerang, motor ini dipasarkan dengan harga Rp 73.807.000 on the road.

Bagi yang berminat, saat ini dealer Honda Jakarta-Tangerang yakni PT Wahana Makmur Sejati tengah mengadakan promo potongan harga Supercub C125. Potongan harga yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung yakni mencapai Rp 7.150.000. Artinya dengan potongan harga tersebut banderolnya turun menjadi Rp 66.657.000.

   Baca Juga: Harga Terbaru Motor Bergaya Supermoto Bawaan Pabrikan, Kawasaki D-Tracker

Berdasarkan keterangan dalam situs Wahana Honda, potongan harga tersebut berlaku baik pembelian secara tunai ataupun cicilan. Jika pembelian secara tunai, potongan harga diberikan dalam bentuk potongan harga on the road di faktur penjualan. Sementara untuk pembelian kredit maka potongan harga diberikan dalam bentuk potongan uang muka.

Diskon Honda Supercub C125

Beberapa syarat dan ketentuan pun dicantumkan untuk mengikuti program tersebut. Salah satunya adalah konsumen harus membeli unit secara on the road. Kemudian periode program diskon Honda Supercub C125 ini hanya berlangsung hingga akhir Juli 2021 mendatang. 

   Baca Juga: Baru Rilis, Vespa Primavera 75th Anniversary Dijual Makelar Hingga Rp 90 Juta!

Sebagai tambahan informasi, Honda Supercub C125 merupakan motor legendaris dengan mesin baru. Kini motor bebek tersebut dibekali mesin 125 cc, SOHC, 4-langkah, berpendingin udara, pembakaran injeksi. Dengan spesifikasinya, motor ini memiliki tenaga mencapai 9 dk di 7.500 rpm dan torsi 9,79 Nm di 5.000 rpm.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id