Pameran Otomotif GIIAS Akan Berlangsung Agustus Mendatang

Pameran Otomotif GIIAS Akan Berlangsung Agustus Mendatang

 

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali dihelat pada tahun ini. Beragam tahapan kegiatan sedang berlangsung menuju penyelenggaraannya. Rencananya pameran otomotif terbesar di Indonesia ini akan berlangsung pada 12-22 Agustus 2021 mendatang.

Sejak April 2021, pemerintah telah menyetujui penyelenggaraan pameran secara nasional dengan protokol kesehatan ketat. Kebijakan ini memberikan optimisme untuk penyelenggaraan GIIAS tahun ini. Panitia pun telah melakukan persiapan dengan rekomendasi dari beberapa pihak untuk memaparkan prosedur protokol kesehatan.

   Baca Juga: Beda Rp 2 Jutaan, Mending Honda Vario 125 atau 150? Simak Harga Terbarunya

Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO mengatakan pihaknya akan bekerja keras mewujudkan penyelenggaraan GIIAS. Ajang pameran otomotif itu akan dipersiapkan secara lengkap. Tentunya demi mewujudkan komitmen GAIKINDO mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia.

Pameran otomotif GIIAS

“Penyelenggaraan GIIAS tahun ini akan dipersiapkan secara mendetail, agar komitmen GAIKINDO untuk mendukung bangkitnya industri otomotif Indonesia semakin terwujud, dan Kami tetap menekankan penyelenggaraan GIIAS 2021 ini harus dipastikan aman bagi semua, baik para peserta dan pengunjung,” ujar Nangoi dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Besok Kawasaki Luncurkan Motor Baru, Ninja ZX-10R?

Pameran otomotif GIIAS tahun ini kembali diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE)-BSD. Selain pameran di lapangan, penyelenggara juga menyiapkan inovasi digital berupa GIIAS Auto360. GIIAS Auto360 juga menyiapkan tiga segmen utama yakni exhibition hub, marketplace produk otomotif, dan berita informasi industri otomotif.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id