Skuter Listrik Piaggio One Meluncur di Inggris, Harga Rp 50 Jutaan?

Skuter Listrik Piaggio One Meluncur di Inggris, Harga Rp 50 Jutaan?

Piaggio One merupakan produk skuter listrik pertama keluaran Piaggio. Skuter listrik baru ini telah tersedia untuk pasar Eropa hanya saja sebelumnya tidak terdapat harga jual. Namun kini harga jual skuter listrik baru tersebut telah diumumkan.

Piaggio One memiliki fascia yang cukup futuristis dan sporty. Disebutkan motor listrik ini didesain untuk pengendara di dalam kota. Oleh karenanya motor listrik ini dilengkapi posisi berkendara yang nyaman, tempat duduk rendah, dan pijakan kaki lebar.

Piaggio One

Tampilannya yang futuristis pun diiringi dengan fitur-fitur yang juga berteknologi modern. Piaggio One dibekali instrumen digital berwarna dengan sensor cahaya, lampu LED, sistem keyless, dan dua peta motor. Selain itu skuter listrik yang satu ini juga dibekali bagasi yang cukup besar untuk menyimpan sebuah helm.

   Baca Juga: Skuter Listrik Honda Benly:e Tertangkap Kamera Sedang Pengetesan

Dilansir dari Visordown, Piaggio One akan tersedia dalam tiga spesifikasi berbeda yakni One, One+, dan One Active. Perbedaan ketiganya adalah dari segi jarak tempuh serta penggerak listriknya yang berbeda. Dengan demikian spesifikasi baterai dan penggerak listriknya pun juga berbeda.

Piaggio One

Piaggio One menjadi level dasar dengan penggerak 1,2 kW dan baterai 1,9 kWh yang mampu menempuh jarak 55 km dengan kecepatan 45 km/jam. Varian One+ dibekali penggerak listrik yang saama namun baterai sebesar 2,3 kWh yang dapat menempuh 100 km dengan 55 km/jam. Terakhir One Active memiliki motor 2 kW dan baterai 2,3 kWH yang mampu mencapai 80 km dengan kecepatan 60 km/jam.

   Baca Juga: BMW Kucurkan Dana 130 Juta Dolar untuk Teknologi Baterai Solid-State

Diperkirakan untuk mengisi daya baterai Piaggio One akan membutuhkan waktu selama 6 jam. Model ini diperkirakan tersedia di pasar Inggris pada bulan Juli mendatang. Sementara harga banderolnya mencapai 2.500 Poundsterling atau setara dengan Rp 50 jutaan.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id