PanaOIL Kenalkan Empat Produk Pelumas untuk Motor Indonesia

PanaOIL Kenalkan Empat Produk Pelumas untuk Motor Indonesia

PanaOIL merilis empat pelumas khusus untuk sepeda motor yang cocok digunakan di Indonesia. PT Pana Oil Indonesia selaku produsennya mengklaim, produknya sangat cocok untuk digunakan di iklim tropis. Disebutkan spesifikasi oli mesin Pana Oil dapat memberikan kinerja yang maksimal.

Ben Ungerer selaku National Sales Manager of B2C PanaOIL menyebutkan pihaknya menyadari kegiatan bermotor di Indonesia. Di Tanah Air, sepeda motor banyak digunakan sebagai transportasi sehari-hari. Dengan demikian, menurutnya dibutuhkan pelumas yang dapat menunjang kegiatan berkendara tersebut.

PanaOIL Luncurkan 4 oli mesin motor

"Sehingga mereka butuh pula penunjang kegiatan berkendaranya secara maksimal seperti oli atau pelumas. Supaya bisa terhindar dari kondisi seperti panas mesin berlebih, berisiknya suara komponen mesin saat bekerja, hingga ke soal motor yang mogok,” jelas Ben dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Daftar Harga Lengkap Motor Honda (April 2021)

Setidaknya terdapat empat produk PanaOIL SP5 yang dirilis untuk Indonesia saat ini. Di antaranya adalah SP5 Matic 10W30 API SJ JASO MB, SP5 Matic 10W40 API SJ JASO MB, SP5 Manual 10W40 API SJ JASO MA2, dan SP5 Manual 20W50 API SJ JASO MA2. 

PanaOIL Luncurkan 4 oli mesin motor

Disebutkan PT Pana Oil Indonesia sudah memiliki riset mengenai kebiasaan berkendara masyarakat Tanah Air. Sehingga formulasi bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen nasional. Oleh karenanya PanaOIL menentukan standarisasi JASO (Japan Automotive Standard Organization). 

   Baca Juga: Jadi Edisi Terbatas, Bagaimana Spesifikasi Vespa Picnic?

Sementara itu produk PanaOIL SP5 telah mengandung formula Engine Power Protection Technology. Formula ini memberikan perlindungan pada komponen mesin dari potensi aus. Secara kemasan PanaOIL hadir dalam takaran 0,8 liter yang menyesuaikan penggunaan konsumen lokal.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id