Pembalap Indonesia Cicipi Yamaha All New Aerox 155 Keliling Yogyakarta

Pembalap Indonesia Cicipi Yamaha All New Aerox 155 Keliling Yogyakarta

All New Aerox 155 Connected menjadi salah satu skutik yang dihadirkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skutik Maxi Yamaha ini sendiri mendapatkan sejumlah ubahan di segi desain, fitur, dan performanya. Guna merasakan sensasi berkendaranya, pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama pun menjajalnya langsung.

Pria asal Yogyakarta yang merupakan pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) ini juga dikenal dengan aksinya di ajang World Super Sport (WSS). Ia menilai bahwa ada beberapa keunggulan pada All New Aerox 155 Connected usai mencobanya secara langsung.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Motor Listrik TVS iQube, Punya 3 Baterai!

"Beberapa bulan terakhir ini saya lagi akrab-akrabnya dengan All New Aerox 155 Connected. Beraktivitas ngubek-ngubek Yogya ya pake ini, dengan fitur Y-Connect seru sekali. Dan sepanjang mengendarai All New Aerox 155 Connected, saya menilai memang motor ini sangat pas untuk anak-anak jaman now (milenial) yang karakternya sporty, agresif, dan penuh percaya diri," ujar Galang dalam keterangan tertulis.

Galang Hendra Yamaha Aerox 155

 

Bicara soal performa, skutik ini dibekali dengan mesin 155 cc, Blue Core, Variable Valve Actuation (VVA), dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 15,1 dk pada 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm pada 6.500 rpm.

   Baca Juga: Dijual Rp 83 Jutaan, Berikut Detail Spesifikasi Honda Forza 2021

Generasi terbaru Aerox kini telah memiliki fitur Y-Connect yang membuat pengendaranya dapat terkoneksi dengan motor melalui sambungan Bluetooth. Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Y-Connect antara lain seperti notifikasi panggilan dan pesan masuk di dashboard, kondisi aki/ battery dan oli mesin, hingga lokasi parkir terakhir.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id