Penampakan Motor Baru Benelli Siap Jadi Pesaing Primavera?

Penampakan Motor Baru Benelli Siap Jadi Pesaing Primavera?

 

Benelli Motor Indonesia merupakan salah satu merek motor asal Italia yang cukup eksis di tanah air. Baru-baru ini terungkap penampakan motor baru mereka yang sudah selesai produksi. Motor tersebut berbentuk seperti sebuah skuter Italia dengan gaya klasik modern.

Penampakan skuter baru Benelli diketahui lewat akun Instagram Steven Kentjana selaku Presiden Direktur Benelli Motor Indonesia. Gambar skuter tersebut diunggah lewat akun Instagram pribadinya yakni @steven.kentjana. Dalam unggahannya terlihat Steven sedang menunggangi skuter barunya itu di pabrik perakitan Benelli Indonesia.

   Baca Juga: VIDEO: Ganteng Dari Lahir! Triumph Street Scrambler 2021 Review dan First Ride | OtoRider

Sayangnya dalam unggahan tersebut tidak terdapat keterangan apapun soal skuter baru Benelli. Bahkan di bodi motornya belum terdapat identitas motor seperti nama ataupun kapasitas mesinnya. Unggahan hanya berisi kepsyen soal keselamatan jalur produksi di pabrik Benelli saja.

Skuter Baru Benelli Motor Indonesia

Meski tidak terdapat keterangan mengenai produk, tentunya masih bisa dibahas dari segi tampilannya. Skuter baru Benelli ini memiliki gaya yang cukup mirip dengan Vespa Primavera. Bagian lampu bulat, tebeng yang cukup besar di depan lengkap dengan kelir krome yang membentang dari kanan ke kiri.

   Baca Juga: Tampil Kekar! Honda Luncurkan CB190SS 2022 Bergaya Klasik

Bagian ban depan terlihat cukup besar dan gambot, mungkin menggunakan ukuran 14 inci. Bagian tepong pun memiliki kelir garis bertumpuk seperti sebuah kisi-kisi udara. Sayangnya bagian lampu utama masih menggunakan bohlam halogen alias belum LED.

Bagaimana menurut Anda? Menarikkah skuter ini menjadi pesaing Vespa Primavera?

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id