Peringati Hari Perempuan Internasional, Royal Enfield Gelar Sisterhood On The Road

Peringati Hari Perempuan Internasional, Royal Enfield Gelar Sisterhood On The Road
Senin, 8 Maret 2021 12:00
Thio Pahlevi

Sepuluh pengendara perempuan tangguh dengan tampilan stylish dan elegan mengendarai motor Royal Enfield mengelilingi kota Jakarta. Royal Enfield sengaja menggelar riding eksklusif bagi para pengendara perempuan guna memperingati International Women’s Day yang diperingati setiap 8 Maret. Lantas, bagaimana keseruannya?

   Baca Juga: Suzuki GSX250F Disinyalir Masuk Indonesia, Bagaimana Spesifikasinya?

Vimal Sumbly selaku Head of International Business APAC, Royal Enfield mengatakan Royal Enfield berkomitmen memberikan pengalaman riding terbaik untuk semua pengendara dan penggemar otomotif, tanpa membeda-bedakan gender. Di Indonesia, dirinya melihat semakin banyak pengendara perempuan memilih Royal Enfield karena desain motor yang stylish, klasik, serta kemudi yang mudah dikendalikan.

Royal Enfield

 

"Menariknya, motor kami juga sangat mudah dikustomisasi, sehingga setiap pengendara bisa menyesuaikan ukuran, ketinggian, hingga tampilan motor sesuai dengan preferensi mereka," ujar Vimal dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Jadi Motor Bebek Super, Intip Harga Terbaru Supra GTR 150 dan MX King 150 (Maret 2021)

Pramita Dina Kesuma sebagai salah satu peserta mengatakan riding adalah pelepasan dari rasa bosan, capai, ataupun kesal. Menurutnya, riding bersama komunitas dan teman-teman membuatnya bahagia. 

"Bisa bercanda dan sharing bersama mereka itulah yang membuat momen riding lebih hidup. Tidak perlu malu kalau memang hobi riding, lakukan saja apa yang kita mau selama halnya positif, asal bukan untuk kebut-kebutan atau ugal-ugalan," kata Pramita.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.