Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Baru di Jakarta

Piaggio Indonesia Buka Dealer Motoplex Baru di Jakarta

Piaggio Indonesia kembali membuka dealer premium Motoplex baru di Jakarta. Kali ini, lewat satu dealer tersebut melayani produk-produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Pembukaan dealer baru ini merupakan hasil kerjasama bersama mitra barunya yakni Gaia Moto.

Dealer baru Motoplex Piaggio Indonesia ini pun berlokasi di Jalan Pangeran Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan. Layanan purnajual ini dibangun di atas lahan seluas 1.000 meter persegi. Layanannya pun terbilang cukup lengkap karena menyediakan Sales, Service, dan Sparepart (3S).

   Baca Juga: All New Honda PCX 160 Lebih Mahal dari Yamaha NMax 155

Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan strategi perusahaannya dibangun dengan 4 pilar utama. Di antaranya adalah, produk unggulan, suku cadang original, aksesoris penuh gaya, dan pondasi premium. Dealer Motoplex yang pertama tersebut pun menambah jaringan Piaggio Indonesia dengan total mencapai 41.

Dealer Motoplex Piaggio Indonesia

 

"Hari ini kami dengan bangga meresmikan dealer 4 brand terbaru dengan menjalin kemitraan bersama GAIA MOTO. Kemitraan ini menandari dealer ke-41 PT Piaggio Indonesia. Menegaskan komitmen kami bagi Indonesia dalam memberikan layanan dan pengalaman roda dua premium Italia terbaik," ujar Marco dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi Mesin All New PCX 160 dan All New NMax 155, Kencang Mana?

Dengan dibukanya dealer Motoplex Piaggio Indonesia terbaru ini, sekaligus menghadirkan penawaran terbatas berupa perawatan gratis, suku cadang original, dan penggantian oli. Penawaran diberikan setiap pembelian produk model apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Periode penawaran pun terbatas sejak 5-15 Februari 2021 mendatang.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id