Piaggio Indonesia Hadirkan Varian Baru Vespa GTS Super Sport

Piaggio Indonesia Hadirkan Varian Baru Vespa GTS Super Sport

 

PT Piaggio Indonesia menghadirkan varian baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS yang merupakan bagian dari line-up Vespa GTS. Sebagai seri teratas, Vespa GTS diklaim selalu memiliki karakteristik unik sebagai Vespa berbadan besar 'Vespone' yang bertenaga. Lantas, apa saja yang ditawarkan dari Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ini?

   Baca Juga: KTM 250 Adventure Segera Rilis, Mampu Saingi Honda CRF250 Rally?

Pada seri terbaru GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa memadukan karakter unik tersebut dengan desain modern klasik secara sempurna, sehingga memperlihatkan kesan dinamis yang elegan namun tetap mendominasi dan mempertegas tampilan sporty penuh gaya ala Vespa. Seri Vespa GT (Gran Turismo) modern dikembangkan dari tipe Vespa GS, salah satu seri Vespa yang terkenal dan monumental dengan sejarah dan kredensial performa tinggi, dirancang khusus untuk menjadi jenis Vespa sporty serta tangguh.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

"PT Piaggio Indonesia sangat bersemangat telah melengkapi pilihan Vespa GTS family, dengan body besar khas rangkaian Vespa GTS melalui kehadiran Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS. Rangkaian Vespa GTS adalah seri Vespa unggulan yang selalu menjadi incaran para pecinta petualangan karena performa berkendara yang tetap penuh gaya," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

   Baca Juga: Dapatkan Ubahan, Intip Detail Spesifikasi Lengkap Honda Monkey 2021

Ayu menambahkan seri dan warna baru Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS ditujukan guna menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan agar tetap kuat dan tangguh. Selain itu juga tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS dirilis dalam dua pilihan warna, yakni Yellow Sole dan Grey Materia. Vespa ini juga dilengkapi dengan desain saddle terbaru berwarna hitam, folded footrest, dan sistem pengereman dual-channel ABS. Skuter tersebut dipasarkan di Indonesia seharga Rp 65.500.000 on the road Jadetabek.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id