Warna Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Punya Makna Tersirat

Warna Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS Punya Makna Tersirat

 

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS resmi dirilis oleh PT Piaggio Indonesia. Skuter ini hadir melengkapi jajaran Vespa GTS yang disebut begitu terkemuka. Vespa pun memastikan seri GTS adalah perwujudan Vespa paling memukau, modern, dan berteknologi tinggi di antara jajaran Vespa lainnya.

Tampilan sporty, modern, dan stylish pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS diwujudkan melalui pilihan warna Yellow Sole dan Grey Materia. Lantas, apa makna tersembunyi dibalik penyematan kedua warna tersebut pada Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS?

   Baca Juga: KTM 250 Adventure Segera Rilis, Mampu Saingi Honda CRF250 Rally?

Vespa mengklaim, warna Yellow Sole menyuarakan semangat positif dan sporty penuh gaya berkat detail warna merah yang terdapat pada horn cover dan bagian bawah shield Vespa GTS Super Sport. Detail warna merah pada body samping juga semakin menguatkan tampilan dinamis namun agresif dari seri Vespa terbaru ini. Kombinasi detail lain yang berwarna hitam menegaskan energi sportivitas yang memikat dari pengendaranya.

Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS

Di lain sisi, warna Grey Materia semakin memberikan kesan mewah dan canggih dengan energi yang lebih tenang dan sophisticated pada Vespa GTS Super Sport. Kesan lebih modern dengan detail tampilan yang berbeda semakin membangkitkan semangat serta memberikan nuansa gaya chic yang memancarkan kebahagiaan dari pengendaranya. Di saat yang sama warna Grey Materia yang dipadukan dengan detail warna merah dan hitam, juga menyerukan tampilan sporty namun dinamis dan juga agresif.

   Baca Juga: Klasemen MotoGP 2021 Usai Seri Styria, Austria: Quartararo Masih Memimpin

"Dengan seri baru dan warna baru yang ditawarkan Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, kami ingin menghadirkan semangat baru bagi para penggemar Vespa berjiwa petualangan untuk tetap kuat dan tangguh serta tetap positif sembari bersiap untuk kembali produktif ketika keadaan sudah membaik," ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id