Piaggio Indonesia Kembali Buka Dealer Motoplex di Semarang

Piaggio Indonesia Kembali Buka Dealer Motoplex di Semarang

 

PT Piaggio Indonesia kembali membuka dealer premium Motoplex yang menunjang penjualan motor Vespa dan Piaggio. Kali ini dealer premium Motoplex ini hadir di kota Semarang dengan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Sparepart. Pembangunan dealer ini berkat sambutan positif konsumen di Semarang dan merealisasikan perluasan jangkauan dealer premium.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di Semarang ini dikelola oleh Kharisma Motor. Dengan hadirnya dealer baru ini, menandakan dealer ke-44 yang hadir di Indonesia. Marco noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia mengatakan kehadiran dealer ini diharapkan dapat lebih dekat terhadap konsumen.

   Baca Juga: Berburu CBR250RR, R25, dan Ninja 250? Simak Harga Terbaru Oktober 2021

"Merek Piaggio dan Vespa semakin diminati oleh customer di Jawa Tengah, untuk itu kami berkomitmen untuk memberikan pilihan serta layanan yang lebih dekat ke pelanggan dan para pecinta otomotif premium dan gaya hidup di Kota Semarang. Hal tersebut menjadi alasan kuat kami untuk memperluas penawaran pengalaman berkendara premium ala Italia di Kota Semarang,” kata Marco Noto La Diega dalam keterangan tertulis.

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa di Semarang

Dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa terbaru ini berlokasi di Jalan Kompol Maksum 314C, Peterongan, Semarang Selatan. Dealer 3S ini dibangun di atas lahan seluas 315 meter persegi dan memiliki luas bangunan 230 meter persegi. Sementara untuk area bengkel resmi dibangun dengan lahan seluas 85 meter persegi.

   Baca Juga: VIDEO: Tes Jarak Yamaha NMax 155 Connected/ABS Pas Bensin Kedip

“PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk selalu menghadirkan solusi bagi kebutuhan dan aspirasi customer melalui berbagai produk dan layanan unggulan, termasuk dengan diler yang semakin mudah dijangkau dan diperkuat dengan layanan yang menyeluruh dan lengkap seperti pada layanan penjualan, servis, dan suku cadang asli dan resmi,” lanjut Marco.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id