Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex Baru Di Surabaya

Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Premium Motoplex Baru Di Surabaya
Selasa, 21 September 2021 14:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia resmi membuka dealer Premium Motoplex baru di Surabaya, Jawa Timur. Dealer ini menyediakan pilihan produk dari empat merek yang meliputi Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Guna mengoptimalkan potensi besar tersebut, dealer premium ini akan dipimpin dan dikelola melalui mitra solid, PT Smart Mulia Abadi (SMART) sebagai salah satu mitra dealer resmi PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur.

   Baca Juga: Update Sementara Pembalap MotoGP 2022: Tersisa Tiga Kursi Kosong

Melalui serangkaian riset pelanggan, perencanaan terfokus, dan indeks kepercayaan pasar, Surabaya diklaim merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

Dealer baru Piaggio Indonesia di Surabaya

"Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur. Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi dealer dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan dealer ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer anyar ini berlokasi di kawasan Jalan Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya. Lokasi ini dipilih karena dekat dengan pusat gaya hidup dan komersial di Kota Surabaya dan banyak hub bisnis serta tempat bertemunya beragam komunitas, juga diklaim semakin memperkuat lingkungan ekosistem gaya hidup yang sesungguhnya di kawasan eksklusif Surabaya.

Dealer baru Piaggio Indonesia di Surabaya

Konsep Motoplex sendiri mengadopsi desain Italia dengan suasana premium dan memberikan pengalaman gaya hidup baru berkat koneksi tanpa batas melalui lounge yang mewah serta nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih. Dealer ini dibangun di atas lahan seluas 450 m2.

   Baca Juga: GALERI: Motor Sport Touring Aprilia Tuono 660 (15 Foto)

"Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur. Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi dealer ketiga kami dan dealer terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur," kata Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.