Piaggio Indonesia Ungkap Keunikan Di Balik Hadirnya Vespa Picnic

Piaggio Indonesia Ungkap Keunikan Di Balik Hadirnya Vespa Picnic
Minggu, 18 April 2021 13:00
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia baru saja meluncurkan skuter edisi terbatasnya ke Tanah Air, yakni Vespa Picnic. Skuter asal Italia tersebut diklaim dipersembahkan bagi mereka yang mempertahankan gaya hidup yang menyukai kebebasan serta menghargai momen-momen kecil yang berarti. Usai diluncurkan, Piaggio Indonesia pun mengungkap cerita unik di balik kehadiran Vespa Picnic.

Vespa Picnic Limited Edition merupakan perpaduan sempurna dari desain Vespa Primavera yang selalu menjadi ikon dan tak lekang oleh waktu. Vespa ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Green Relax yang menyegarkan, untuk menggambarkan ketenangan dan optimisme serta Grey Materia yang lembut, untuk menggambarkan netralitas dan keseimbangan hidup.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP Portugal 2021: Marc Marquez Kembali, Valentino Rossi Optimis

Robby Gozal selaku PR Manager PT Piaggio Indonesia mengungkapkan sejumlah keunikan yang tersemat pada Vespa Picnic 2021. Hal itu pula yang menjadikannya berbeda dengan Vespa Primavera pada umumnya. Lantas, apa cerita dibalik kehadirannya?

Vespa Picnic

"Pertama pasti cerita unik di belakangnya. Karena kami kan ingin, dengan kondisi sekarang pandemi, ya walaupun sudah berangsur-angsur semakin pulih, dan kami berharap juga ke depannya semakin baik lagi. Ini secara tidak langsung, Vespa Picnic ini mengusung semangat harapan, hidup yang balance, kita menikmati momen saat ini. Menikmati momen-momen kecil dan menghargai momen-momen kecil. Itu yang ingin kami sampaikan," ujar Robby pada OtoRider di Jakarta beberapa waktu lalu.

   Baca Juga: Mau Miliki Motor Termurah BMW? Intip Harga Baru G 310 GS dan G 310 R (April 2021)

Robby menambahkan cukup banyak hal unik yang dimiliki Vespa Picnic dan tidak terdapat pada produk regular lainnya. "Kaya misalkan pelek putih glossy, white trim itu tidak ada di Primavera biasa. Secara sadel berbeda. Secara belt yang ada di front rack sama back rack juga berbeda. Jadinya ini kayanya benar-benar satu novelty yang bisa didapatkan oleh konsumen yang enggak dimiliki oleh unit regular lainnya," ucapnya.

Sejumlah aksesoris dan merchandise juga dihadirkan Piaggio Indonesia pada Vespa Picnic, di antaranya adalah selimut piknik, keranjang rotan, tas pendingin, tumbler Vespa, topi fedora, dan tote bag. Nah, berapakah banderol harganya? PT Piaggio Indonesia memasarkan Vespa Picnic edisi terbatas seharga Rp 50.000.000 on the road Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.