PT Piaggio Indonesia Rilis RS 660, Tuono 660, V7 Stone, dan V85 TT Travel

PT Piaggio Indonesia Rilis RS 660, Tuono 660, V7 Stone, dan V85 TT Travel

 

PT Piaggio Indonesia resmi merilis empat produk terbaru sekaligus ke Tanah Air. Keempatnya adalah Aprilia RS 660 dan Tuono 660 serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan V85 TT Travel. Empat produk dari Aprilia dan Moto Guzzi diklaim hadir untuk pengendara baru, pemula, maupun pengendara berpengalaman yang akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

   Baca Juga: Aleix Espargaro Beberkan Alasan Dovizioso Gagal Masuk ke Aprilia

Marco Noto La Diega selaku President Director PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru ke Indonesia. Selain itu, juga memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya.

Aprilia Tuono 660

"Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan di industri dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami – Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi – yang tersedia di 4-brand Motoplex Dealership yang eksklusif, yang kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia," ujar Marco.

Moto Guzzi V7 Terbaru 2021

Marco menambahkan Aprilia RS 660 maupun Tuono 660 adalah motor sport kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi, baik itu di sirkuit, dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara. Keluarga Aprilia 660 disebutkan membuka kemungkinan tak terbatas bagi para jiwa pembalap dengan memberikan keseimbangan sempurna dari segi tenaga dan kepraktisan dalam mewujudkan pengalaman yang luar biasa.

   Baca Juga: Daftar Harga Aksesoris Skuter Listrik Skooth K1S Generasi Ketiga

Moto Guzzi V85 TT Travel

"Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah, sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal," jelas Marco.

Nah, berapa banderol harga dari keempat model motor anyar tersebut? Aprilia RS 660 dipasarkan seharga Rp 650 juta, Aprilia Tuono 660 Rp 630 juta, Moto Guzzi V7 Stone Rp 535 juta, dan Moto Guzzi V85 TT Travel dibanderol sebesar Rp 700 juta OTR Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id