Punya 2 Produk, Darimana Merk Motor Keeway Berasal?

Punya 2 Produk, Darimana Merk Motor Keeway Berasal?
Minggu, 28 November 2021 10:00
Brian

Benelli Motor Indonesia secara resmi merilis Keeway SCR 250V di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Motor tersebut menjadi produk kedua Keeway di pasar Indonesia. Meskipun sudah memiliki dua produk, namun masih banyak yang bertanya-tanya darimana Keeway berasal?

Steven Kentjana selaku Presiden Direktur PT Benelli Motor Indonesia (BMI) mengatakan Keeway merupakan merek asli Hongaria. Namun saat ini merek tersebut memiliki pusat produksi di Cina. Kemudian untuk pasar Indonesia sendiri, produk Keeway dirakit secara lokal oleh BMI.

   Baca Juga: Rayakan Pensiunnya Valentino Rossi, Yamaha Pamerkan R1 GYTR VR46

"Setelah bertahun-tahun mengenalkan Benelli, kini kami punya tantangan baru untuk membawa motor Keeway ke Indonesia. Doakan kami, merk ini bisa lebih dikenal konsumen di sini," ujar Steven beberapa waktu lalu di ICE BSD Tangerang.

Launching Keeway V250 FI

"Ini sebenarnya tantangan baru buat kita mengenalkan produk-produk Keeway ke konsumen Indonesia. Sebagian mungkin masih merasa asing, dan di pameran ini saya ingin menunjukkannya kepada mereka," pungkasnya.

   Baca Juga: Komparasi Detail Spek Lengkap KTM 250 Adventure dan 390 Adventure

Sebagai tambahan informasi, dua produk Keeway menyasar kalangan yang memiliki hobi motor retro dan kustom. Hal tersebut bisa dilihat dari produk yang diluncurkan seperti SCR 250V berbentuk Scrambler dan V250FI model cruiser. Ke depannya, Steven membocorkan ingin memasukkan produk dengan segmen skuter matik.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.