Rayakan 100 Tahun, Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Limited Edition Diluncurkan

Rayakan 100 Tahun, Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Limited Edition Diluncurkan

 

Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT varian limited edition secara resmi diluncurkan oleh PT Piaggio Indonesia. Kedua motor baru ini diluncurkan untuk merayakan kehadiran 100 tahun Moto Guzzi di pasar otomotif roda dua di dunia. Varian limited edition ini memiliki nama khusus yakni Centenario.

Merek Moto Guzzi sendiri sudah hadir cukup lama di industri otomotif roda dua, yakni sejak tahun 1921. Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia menyebutkan Moto Guzzi merupakan brand terlama. Kedua motor limited edition itu pun disebutkannya sebagai perayaan sebuah abad yang fantastis.

Moto Guzzi V85 TT dan V7 Stone Centenario Limited Edition

"Kedua motorbike tersebut adalah perayaan sebuah abad yang fantastis dari sejarah motorbike, dengan motorbike yang luar biasa dan terus berkembang, namun tetap teguh dalam keyakinan nilai-nilai warisan dan tradisi dari brand legendaris ini, untuk memberikan pengalaman kepada pengendara Indonesia melalui desain premium Italia terbaik, warisan, teknologi, dan karakter yang otentik,” ujar Marco Noto La Diega dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: VIDEO: Segala Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Beli Yamaha R15 Connected dan R15M | OtoRider - Indonesia

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition mendapatkan tampilan dengan livery khusus. Kemudian terdapat logo spesial anniversary pada mudguard depan dan frame samping diberikan warna hijau. Kemudian bagian sadel dibuat klasik dengan warna coklat sementara tangki bahan bakarnya diberi warna abu-abu matte dengan logo elang emas.

Moto Guzzi V85 TT dan V7 Stone Centenario Limited Edition

Sementara Moto Guzzi V85 TT Centenario juga mendapatkan mudguard dan panel samping berwarna hijau matte. Kemudian di bagian tangki bahan bakar abu-abu matte dan sadel berwarna coklat. Lencana Moto Guzzi 100 tahun berwarna emas juga terpasang di bagian mudguard.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi TVS Callisto, Skutik Entry Level dari India 

Dengan hadirnya edisi ini, harga spesial juga disematkan oleh PT Piaggio Indonesia. Pada Moto Guzzi V7 Stone Centenario dijual dengan harga Rp 550 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sementara pada Moto Guzzi V85 TT Centenario dijual sebesar Rp 670 juta untuk on the road DKI Jakarta.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id