Royal Alloy Pertama Kalinya Ajak Konsumen Sunmori di Jakarta

Royal Alloy Pertama Kalinya Ajak Konsumen Sunmori di Jakarta

 

Royal Alloy untuk pertama kalinya menggelar acara Sunmori untuk sejumlah media otomotif dan juga konsumen. Acara ini digelar pada hari Minggu (17/10) kemarin di dealer Bintaro, Tangerang Selatan. Kegiatan perdana ini diisi oleh berkeliling Kota Jakarta serta berfoto-foto di lokasi ikonik Ibukota.

Acara dimulai dari jam 8 pagi berkumpul di Dealer Premier Bintaro yang merupakan jaringan Royal Alloy, NIU, dan Energica. Setidaknya terdapat 9 konsumen Royal Alloy yang hadir meramaikan acara sunmori perdana ini. Para konsumen yang hadir banyak menggunakan Royal Alloy Grand Prix 150.

   Baca Juga: GALERI: Yamaha TMax 560 2022, Mesin Lebih Besar!

Usai berkumpul, para konsumen Royal Alloy dan awak media memulai sunmori. Rute yang dipilih pun cukup menarik, mulai dari Bintaro kemudian ke arah Gandaria City untuk menuju Kawasan Senayan. Di Senayan disempatkan berhenti untuk berfoto-foto di depan gerbang panahan.

Sunmori Royal Alloy

Selanjutnya setelah berfoto-foto, rombongan dibawa melewati jalan Jendral Sudirman yang merupakan daerah ikonik DKI Jakarta. Kemudian putar balik di Bundaran Hotel Indonesia untuk kembali ke arah Semanggi. Usai melewati Semanggi, peserta Sunmori dibawa ke kawasan SCBD tepatnya ke Dealer Royal Alloy.

   Baca Juga: Ducati Rilis Scrambler Urban Motard 2022, Apa Istimewanya?

Sesampainya di Dealer Royal Alloy yang berlokasi di SCBD, kegiatan diisi oleh sarapan dan berbincang santai. Beberapa konsumen dipersilahkan mencicipi sejumlah motor yang tersedia, salah satunya adalah Energica. Kemudian acara berakhir dengan foto-foto bersama di depan Dealer Royal Alloy.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id