Sambut Ramadan, Piaggio Indonesia Beri Penawaran Hingga Rp 9 Juta

Sambut Ramadan, Piaggio Indonesia Beri Penawaran Hingga Rp 9 Juta
Selasa, 13 April 2021 12:20
Thio Pahlevi

PT Piaggio Indonesia memberikan sejumlah penawaran eksklusif dalam rangka menyambut Ramadan 2021. Penawaran tersebut dihadirkan dalam dua program bertajuk 'Ride More, Share More' untuk Piaggio dan 'Live More, Share More' untuk Vespa. Nah, apa saja yang ditawarkan dari program itu?

Nantinya, setiap pembelian unit baru Piaggio atau Vespa, customer akan langsung mendapatkan penawaran eksklusif senilai Rp 6 juta untuk pembelian unit Piaggio. Tak hanya itu, penawaran eksklusif juga diberikan senilai hingga Rp 9 juta untuk setiap pembelian unit Vespa.

   Baca Juga: Piaggio Indonesia Sediakan Aksesoris dan Merchandise Vespa Picnic, Bisa Dibeli Terpisah?

Program ini sendiri berlangsung selama periode 12 April hingga 11 Mei 2021. Melalui brand Piaggio, PT Piaggio Indonesia menawarkan Medley S 150 ABS yang menampilkan desain premium serta mengedepankan kenyamanan dengan bagasi penyimpanan yang luas. Sedangkan pada brand Vespa terdapat beberapa pilihan, yakni GTS 300 HPE, GTS Super 150, Sprint, Primavera, S, dan LX.

Piaggio dan Vespa

"Kami selalu ingin agar brand Piaggio ataupun Vespa bisa mendukung para pecintanya dalam setiap aspek kehidupan mereka, termasuk untuk berbagi keceriaan dan pengalaman berkendara roda dua premium khas Italia saat menyambut bulan penuh berkah ini. Program ini menjadi bentuk semangat berbagi yang ingin kami sebarkan kepada para penggemar otomotif roda dua," ujar Robby Gozal, PR Manager PT Piaggio Indonesia.

Piaggio dan Vespa

   Baca Juga: Jadi Edisi Terbatas, Bagaimana Spesifikasi Vespa Picnic?

PT Piaggio Indonesia juga memberikan voucher eksklusif aksesoris dan merchandise khusus bagi mereka yang membeli Piaggio atau Vespa selama periode tersebut. Adapun voucher eksklusif ini mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.