Yamaha Punya 9 Skutik 125 cc, Mana yang Paling Diminati?

Yamaha Punya 9 Skutik 125 cc, Mana yang Paling Diminati?

Skutik 125 cc menjadi andalan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk kelas pasar entry level. Di kelas ini, Yamaha memiliki sembilan rentang model yang berbeda. Lantas dari kesembilan model tersebut, mana yang paling diminati oleh konsumen?

Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relation YIMM tidak ingin menyebutkan model yang paling laris atau diminati. Alasannya karena pihaknya tidak bermain di satu jenis motor saja. Akan tetapi lebih menyasar pada kebebasan konsumen memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan karakternya.

   Baca Juga: Dilarang Mudik Tak Pengaruhi Penjualan Motor Yamaha

"Berangkatnya bukan siapa yang paling laris. Yamaha melihatnya kami tidak cuma mau main hanya dengan satu genre. Beda dengan kompetitor misalkan," ujar Anton saat ditemui awak media akhir pekan lalu di Jakarta.

Fun Touring Generasi 125 Yamaha

Sembilan produk skutik 125 cc yang dimiliki Yamaha memang cukup beragam. Mulai dari yang terbaru Yamaha Gear 125, FreeGo, Mio S, Mio M3, Mio Z, X-Ride, Fino, All New Soul GT, dan Lexi. Menurut Anton tiap produk tersebut memiliki peminat masing-masing, sehingga tidak bisa dibandingkan.

   Baca Juga: Sambut Ramadan, Piaggio Indonesia Beri Penawaran Hingga Rp 9 Juta

"Yamaha mencoba untuk memenuhi berbagai karakter konsumen. Jadi di kelas 125 cc ya di semua genre Yamaha ada dan semua masing-masing punya peminatnya. Tidak kita klasifikasikan mana yang paling tinggi dibanding yang lain," ungkap Anton.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id