Segera Dirilis Di Indonesia, Yuk Kenalan dengan Can-Am Ryker dan Spyder

Segera Dirilis Di Indonesia, Yuk Kenalan dengan Can-Am Ryker dan Spyder

 

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia selaku distributor resmi Can-Am on-road memperkenalkan produk terbarunya, yakni Spyder dan Ryker. Kedua produk asal Kanada tersebut adalah motor dengan konfigurasi tiga roda, alih-alih dua roda layaknya motor pada umumnya. Lantas, apa saja yang ditawarkan oleh Can-Am Spyder dan Ryker?

   Baca Juga: Soal Jatah Wild Card Usai Pensiun, Rossi: Jangan Pernah Katakan Tidak

Secara desain, Can-Am Ryker standar hanya bisa memuat seorang penumpang saja. Sementara itu, untuk model Spyder sudah bisa berboncengan. Selain tampilan, perbedaan keduanya terletak pada kapasitas mesin yang diusung. Ryker menggunakan mesin 900 cc, sedangkan Spyder dibekali mesin 1.330 cc.

Motor roda tiga atau trike Can-Am Ryker dan Spyder

Kabarnya, Can-Am Spyder dan Ryker ini bakal segera dirilis resmi di Indonesia awal 2022 mendatang. Hal tersebut turut dikonfirmasi oleh Adrian Suriantio selaku Can-Am Product Manager BRP Indonesia. "Rencananya launching itu kira-kira awal 2022," ujarnya pada OtoRider beberapa waktu lalu.

Meski belum diluncurkan secara resmi, Adrian menyebut Can-Am Spyder dan Ryker sudah bisa dipesan. Keduanya memiliki banderol harga berkisar Rp 500 jutaan untuk Ryker dan Rp 700 jutaan pada model Spyder. "Semuanya on the road sudah harganya," jelas Adrian.

Motor roda tiga atau trike Can-Am Ryker dan Spyder

Sekadar tambahan informasi, Can-Am Ryker dibekali mesin Rotax 900 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Tenaga yang dihasilkannya sebesar 82 dk pada 8.000 rpm dan torsi 79,1 Nm pada 6.500 rpm. Keseluruhan tenaga ini dialirkan melalui transmisi otomatis CVT, lengkap dengan mekanisme untuk membantu saat mundur.

   Baca Juga: Ruroc Hadirkan Helm Atlas 3.0 dengan Grafis Batman dan Joker

Di lain sisi, Can-Am Spyder menggunakan mesin Rotax 1.330 cc, 3-silinder segaris, dan berpendingin cairan. Keluaran tenaganya sebesar 115 dk pada 7.250 rpm dan torsi 130 Nm pada 5.000 rpm. Aliran tenaga tersebut dipadu sistem transmisi 6-percepatan semi-otomatis dengan gigi mundur.

Motor roda tiga atau trike Can-Am Ryker dan Spyder

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id