Sejumlah Dealer Yamaha Sumatera Hadirkan Promo Menarik di Februari

Sejumlah Dealer Yamaha Sumatera Hadirkan Promo Menarik di Februari
Sabtu, 13 Februari 2021 15:00
Brian

Awal tahun biasa menjadi momen untuk memulai penjualan besar-besaran bagi sejumlah dealer motor. Untuk mendukung penjualan ini, beragam promo dihadirkan untuk menarik minat konsumen. Seperti yang dilakukan dealer Yamaha Sumatera Selatan yang menghadirkan beragam program menarik.

"Di bulan Februari ini kami menyuguhkan program-program menarik untuk area Lampung, Bangka Belitung, Palembang dan Bengkulu. Produk-produk unggulan Yamaha bisa dibeli konsumen dengan promo menarik. Tentunya ini menjadi kesempatan bagus buat mereka mendapatkan motor Yamaha yang diinginkan,” ujar Hendra Wijaya selaku Chief Yamaha Territory VI dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Baru Diluncurkan, All New Honda PCX 160 Sudah Ribuan Pemesanan!

Main Dealer PT Lautan Teduh di Lampung menghadirkan promo pada skutik Yamaha Fino 125 dengan diskon Down Payment (DP) Rp 1,8 juta. Kemudian Yamaha Gear dan All New Aerox 155 mendapatkan DP menarik dan hadiah langsung Tab Android serta gratis Oli Yamalube satu tahun. Sedangkan untuk All New NMax Connected/ABS mendapatkan DP menarik sebesar Rp 2,3 jutaan dan potongan tenor 3 bulan angsuran.

Yamaha Gear 125

Main Dealer CV Sumber Jadi di Bangka dan Belitung memiliki program untuk All New Aerox 155, All New NMax 155 Connected/ABS, FreeGo 125 dan Mio M3. Semua produk di atas mendapatkan potongan DP hingga ratusan ribu rupiah. Selain itu, dealer juga memberikan potongan tenor selama tiga bulan untuk cicilan 3 tahun.

   Baca Juga: Banderol Harga Terbaru Honda Supra GTR 150 dan Yamaha MX King 150 (Februari 2021)

Kemudian PT Thamrin Brothers selaku Main Dealer Palembang dan Bengkulu memberikan uang muka dan angsuran menarik. Yamaha Gear 125 mendapatkan uang muka Rp 1,2 juta dengan angsuran Rp 861 ribu. Kemudian All New NMax 155 Connected mendapatkan uang muka Rp 2,8 juta dan cicilan Rp 1,1 juta per bulan. Sedangkan All New NMax 155 dapat dimiliki dengan uang muka Rp 2,95 juta dengan angsuran Rp 1,3 juta per bulan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.