Shark Beri Sentuhan Pembaruan pada Helm Full Face Spartan RS 2022

Shark Beri Sentuhan Pembaruan pada Helm Full Face Spartan RS 2022

 

Shark memberikan sentuhan pembaruan untuk salah satu model helm full face-nya, yakni Spartan RS 2022. Helm ini pun menjadi produk Shark pertama yang memenuhi standar keselamatan ECE 22.06. Lantas, apa saja yang ditawarkan merek asal Prancis tersebut pada helm Shark Spartan RS?

Meski mendapat sejumlah pembaruan, Shark tetap mempertahankan beberapa elemen dari Spartan generasi sebelumnya seperti serat karbon serta cangkang fiberglass, pelindung matahari UV380, dan sisipan Pinlock 120 MaxVision. Tak hanya itu, helm ini juga masih memiliki siluet dan chin bar bergaya agresif.

   Baca Juga: Tips Ketahui Fitur TCS Yamaha NMax 155 Berfungsi Baik, Pakai Cara Ini!

Helm Shark Spartan RS mencapai peringkat optik kelas 1 yang merupakan sertifikasi tertinggi untuk pengurangan distorsi optik dengan menggunakan visor VZ 300 baru. Visor ini pun mendapat sistem penahan empat titik baru yang berasal dari helm Race-R Pro GP andalan merek tersebut.

Helm Shark Spartan RS 2022

Di bagian dalam Helm Shark Spartan RS, pelindung matahari yang dapat ditarik membantu pengendara beradaptasi dengan semua kondisi cuaca. Sementara itu, diffuser udara mengurangi kabut pada visor. Tiga saluran masuk udara dan empat ekstraktor udara mempertahankan aliran udara yang cukup. Lebih lanjut, interior Alveotech yang dapat dilepas memungkinkan pengguna untuk mencuci liner setelah perjalanan jauh.

   Baca Juga: Rilis Video Teaser, Honda akan Luncurkan Motor Touring pada 21 Oktober

Pengguna helm Shark Spartan RS juga dapat mempersonalisasikan kecocokan dan kenyamanan dengan chin curtain yang dapat dilepas serta lekukan kacamata Easyfit. Urusan keamanannya, helm ini dilengkapi dengan pengunci double-d serta diklaim telah kompatibel dengan unit komunikasi Sharktooth.

Helm Shark Spartan RS memiliki dua ukuran cangkang yang mencakup XS-XXL. Nah, berapakah harganya? Helm ini, dilansir dari RideApart, dibanderol seharga €349,99 atau sekitar Rp 5,7 jutaan dengan tujuh pilihan warna. Bagaimana menurut Anda? Tertarik memilikinya?

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id