Spy Shot KTM RC 390 Terbaru Tanpa Kamuflase, Apa Saja yang Terlihat?

Spy Shot KTM RC 390 Terbaru Tanpa Kamuflase, Apa Saja yang Terlihat?

KTM disinyalir bakal segera merilis produk terbarunya. Hal tersebut diketahui usai beredarnya spy shot motor diduga KTM RC 390. Motor ini terlihat dari bagian kanan tanpa dibalut kamuflase, berbeda dengan beberapa gambar yang telah lebih dulu muncul sebelumnya. Lantas, apa saja yang dapat terlihat?

Secara tampilan, dikutip dari IndianAutosBlog, KTM RC 390 memiliki fairing yang didesain ulang serta grafis baru. Dominasi warna oranye masih tersemat di bagian bodi. Sementara itu, bagian roda memiliki pelek hitam baru dan bentuk tangki bahan bakar turut mendapat sentuhan ubahan.

   Baca Juga: Modifikasi Yamaha Tracer 900 GT Jadi Supersport R9M!

Knalpot baru berkelir hitam dengan pelindung silver kian menguatkan kesan sporty dari motor ini. Spy shot yang telah beredar sebelumnya pun memperlihatkan beberapa bagian, mulai dari lampu depan baru, kaca spion, dan pegangan pemboncengnya. Nah, bagaimana dengan mesinnya?

Spy Shot KTM RC 390

KTM RC 390 diharapkan memiliki mesin yang sama dengan generasi sebelumnya. Mesin tersebut berkapasitas 373 cc dengan keluaran tenaga maksimum 44 bhp dan torsi 35 Nm. Mesin ini mengandalkan konfigurasi satu silinder.

   Baca Juga: Disebut Pembalap Spesialis Hujan, Petrucci Ungkap Rahasia Suksesnya

Di bagian kaki-kaki, KTM 390 terlihat menggunakan suspensi depan upside down dan monoshock di belakang. Peleknya pun memiliki desain yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai banderol harga serta waktu peluncurannya. Bagaimana menurut Anda bocoran tampilan KTM 390 terbaru ini?

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id