Spy Shot Motor Dalam Pengetesan Diduga Yamaha XSR 250

Spy Shot Motor Dalam Pengetesan Diduga Yamaha XSR 250

Segmen motor bergaya naked retro ternyata sedang banyak digandrungi oleh penggemar roda dua. Bukan hanya di Indonesia, tampaknya juga di India tren ini juga sedang banyak diminati. Kali ini, diberitakan sebuah gambar mata-mata menangkap motor dalam pengetesan yang diduga Yamaha XSR 250.

Dilansir dari Rushlane, terlihat motor dengan stiker kamuflase sedang dalam pengetesan di India. Namun gambar tersebut belum bisa mengungkapkan identitas lengkap dari motor tersebut. Karena secara bentuk, motor yang dimata-matai memiliki bentuk yang cukup berbeda dari XSR 155.

   Baca Juga: Detail Spesifikasi Skutik BMW C 400 X dan C 400 GT Di Indonesia

Jika dilihat lebih detail, motor ini menggunakan setang telanjang yang cukup tinggi. Sementara di bagian spionnya tampil lebih lonjong, bukan membulat seperti XSR 155. Kemudian di bagian depannya masih mengugnakan suspensi teleskopik.

Gosip Yamaha XSR250

 

Menurut Rushlane, motor yang diduga sebagai XSR 250 itu bisa saja menggunakan basis mesin FZ 250. Artinya motor ini menggunakan mesin 249 cc, satu silinder yang hanya menghasilkan tenaga 20,8 dk dan torsi 20,1 Nm. Namun hingga kini belum dapat dipastikan lebih lanjut dan hanya spekulasi belaka.

   Baca Juga: Tes Akselerasi Supra GTR 150 Lebih Kencang dari All New CBR150R

Sebelumnya banyak gosip beredar jika Yamaha membuat XSR 250 maka akan menggunakan platform dari MT-25. Mengingat motor ini memiliki kaki-kaki yang lebih besar. Selain itu dapur pacunya juga lebih bertenaga karena memiliki mesin 2-silinder.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id