Joan Mir Sebut Akan Tebus Kesalahan di MotoGP Qatar

Joan Mir Sebut Akan Tebus Kesalahan di MotoGP Qatar

Juara dunia MotoGP 2020 yakni Joan Mir kehilangan podium di balapan pertama musim 2021. Dirinya kalah setelah melewati tikungan terakhir di Sirkuit Losail dan dibalap oleh dua pembalap Ducati. Kini dirinya bersikeras untuk menebus kesalahannya di MotoGP Qatar lalu.

Dilansir dari Motorsport-Total, Joan Mir merasa penting untuk memulai balapan dari garis terdepan. Kemudian berusaha mengelola posisinya bersama pembalap terdepan lainnya. Namun dirinya tidak bisa mengetahui mana yang akan bersaing bersama dirinya di posisi depan.

   Baca Juga: Valentino Rossi Sebutkan Waktunya Pensiun dari MotoGP

"Ada banyak pembalap kuat tahun ini. Di balapan pertama cukup banyak yang menunjukkan banyak potensi. Yang penting bagi kami akan mudah berada di laga ini. Tapi akan cukup sulit untuk mengalahkan mereka yang berada di depan akhir pekan lalu," ucap Joan Mir.

Joan Mir MotoGP 2020

 

Joan Mir pun menyebutkan antisipasinya untuk menghindari kekalahan seperti di seri pertama MotoGP 2021. Menurutnya terdapat dua pilihan untuk menghindari hal tersebut. Pertama tidak menyalip Zarco di tikungan terakhir dan kedua adalah membuat perbedaan yang besar di tikungan terakhir.

   Baca Juga: Pembalap Astra Honda Kuatkan Mental di Seri Kedua Asia Talent Cup

"Dalam hal ini hasilnya mungkin akan sama. Jadi saya sebenarnya tidak melihatnya sebagai kesalahan. Apa yang saya lakukan berbeda jika saya berada di posisi ini lagi, saya pasti tidak akan mengatakan disini yang bisa didengar semua orang," ujarnya.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id