Suka Otomotif dan Adventure, Kevin Sanjaya Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Can-Am

Suka Otomotif dan Adventure, Kevin Sanjaya Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Can-Am

 

Bombardier Recreational Product (BRP) Indonesia merupakan distributor kendaraan merek Can-Am dan Sea-Doo asal Kanada. BRP Indonesia  mengedepankan berbagai inovasi di bidang teknologi recreational vehicle dan banyak digunakan sebagai kendaraan wisata adventure. Baru-baru ini, BRP Indonesia pun memperkenalkan brand ambassador-nya untuk kendaraan Can-Am, yakni Kevin Sanjaya.

Kevin Sanjaya sendiri merupakan atlet nasional cabang olahraga bulu tangkis yang berpredikat World Rank #1 Men’s Double Badminton. Pebulu tangkis itu pun dikenal sebagai sosok yang menginspirasi banyak orang dengan prestasi, kerja keras, dan dedikasinya mengharumkan nama Indonesia.

   Baca Juga: Jadwal MotoGP San Marino, Italia 2021: Balapan Spesial untuk Valentino Rossi

"Kami melihat profil dan background Kevin Sanjaya cocok dengan produk Can-Am yang strong, manly, dan berkarakter. Selain itu, kecintaan Kevin menguji adrenalin melalui adventure dan semangatnya untuk memperkenalkan kekayaan alam Indonesia melalui adventure selaras dengan visi BRP Indonesia," ujar Enderi Andreanto, CEO BRP Indonesia.

Motor Roda Tiga Can-Am dan Kevin Sanjaya

Sementara itu, Kevin mengaku senang dengan tawaran tersebut. Ditambah lagi, ia mengklaim memang menyukai dunia otomotif serta adventure. Hal ini pun disampaikannya dalam acara bertajuk "Tripwe Talk: On-Road Adventure, The New Trend of Adventure" pada Jumat (17/9).

   Baca Juga: Dibanderol Rp 700 Juta, Apa Bedanya Moto Guzzi V85 TT Travel Baru dan Lama?

"Saya excited banget ketika ditawarin jadi brand ambassador untuk kendaraan Can-Am ini, karena saya interest di dunia otomotif dan adventure. Dengan desainnya yang berbeda dari yang lain, kendaraan ini cocok banget buat mereka yang suka dengan hal yang anti-mainstream dan ingin menjadi trendsetter di jalan raya dan medan jalan lainnya," ucap Kevin.

Dalam kegiatan tersebut, BRP Indonesia dan Tripwe turut memperkenalkan wisata On-Road Safari. Wisata ini merupakan kegiatan adventure di jalan raya menggunakan kendaraan roda tiga seperti Can-Am Ryker sambil menyusuri keindahan Indonesia yang menarik untuk dieksplor.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id